Senin, 09 April 2012

KABAR ; Sexy Red SISTAR Siarkan Showcase 'ALONE' di 41 Negara

Sexy Red SISTAR Siarkan Showcase 'ALONE' di 41 Negara

Sexy Red SISTAR Siarkan Showcase 'ALONE' di 41 Negara
Sistar @ allkpop.com
Kapanlagi.com - Setelah 8 bulan tak merilis album, kini SISTAR kembali dengan sensasi di perilisan mini album terbaru mereka, ALONE. SISTAR telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis global showcase di untuk comeback mereka. Dilansir oleh Allkpop.com, showcase tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 12 April dan akan disiarkan melalui Youtube, Melon dan 41 broadcasting network berbeda di berbagai negara. Saat ini SISTAR telah memilih konsep seksi untuk mini album terbarunya, sehingga para netizen pun semakin mengantisipasi comeback mereka.
Tak hanya mengejutkan fans dengan konsep siaran showcase yang berbeda, showcase ini juga akan mengundang bintang tamu Brave Boys dari KBS GAG CONCERT, dan berbagai artis terkenal lainnya. Tentu saja kehadiran para komedian ini akan semakin memanaskan suasana.
Sistar

Sistar & Brave Brothers @ allkpop.com
Meskipun SISTAR pernah bekerja sama dengan Brave Brothers untuk lagu mereka sebelumnya, kolaborasi kali ini diprediksi akan menampilkan sesuatu yang baru, jauh berbeda dari lagu-lagu dance mereka yang sebelumnya. Dengan ini, SISTAR sepertinya siap 'berduel' dengan 4minute yang merilis lagunya di tanggal yang berdekatan, serta menggunakan konsep yang sama-sama seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!