Kamis, 12 April 2012

Film Dokumenter 2PM - 2AM Rilis Juni 2012

2AM

 


Kapanlagi.com - Rabu (11/4), agensi JYP Entertainment melaporkan bahwa boyband 2PM dan 2AM akan pergi ke Jepang untuk syuting film mereka. 2PM dan 2AM mengumumkan kepada penggemar dan wartawan di bandara bahwa mereka akan membuat film dokumenter yang akan dirilis pada 30 Juni nanti di seluruh Jepang, termasuk di TOHO Cinema, Roppongi Hills.
Film dokumenter mereka akan berjudul BEYOND THE ONE DAY - STORY OF 2PM&2AM, dan itu mengenai member 2PM dan 2AM yang memulai debut di waktu yang sama pada variety show Cruel Winter Blues dan berkembang menjadi boyband dengan kinerja vokal dan penampilan yang luar biasa.
Film itu juga akan mencakup cerita konser JYP Nation di Jepang pada 2011 lalu, serta konser pertama 2PM dan 2AM bersama yang digelar di Jepang musim panas lalu. Selain itu jug akan kegiatan harian setiap member serta bagaimana mereka menikmati waktu istirahat.
Dilansir en.korea.com, 2PM berkata, "2PM dan 2AM menghabiskan masa pelatihan bersama. Namun saat ini cukup sulit untuk bisa bersama lantaran padatnya jadwal. Kami sudah bersama selama 6 tahun, dan sangat senang untuk bisa membuat film ini bersama. Kami berharap banyak orang bisa mengenal kami lebih jauh melalui film ini."
Sementara itu 2AM menyatakan, "Kalian akan melihat sesuatu yang berbeda dari 2AM dan 2PM. Kami ingin berbagi mengenai kehidupan kami di film ini. Kami juga berharap banyak orang dapat melihat bagaimana kami sebenarnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!