Rabu, 25 April 2012

KABAR;Lee Joon MBLAQ Takut Sapa SNSD

Lee Joon MBLAQ Takut Sapa SNSD


MBLAQ


Lee Joon MBLAQ Takut Sapa SNSD
Lee Joon MBLAQ ©kjcasianboy.deviantart
Kapanlagi.com - Salah seorang personel MBLAQ, Lee Joon membuat pengakuan mengenai member Girls Generation, yang segera saja menjadi isu yang banyak dibahas di industri entertainment Korea. Dalam acara STRONG HEART yang tayang di stasiun SBS, bintang tersebut berkata, "Aku merasa malu untuk menyapa Girls Generation," ucapnya.

Aku malu untuk menyapa Girls Generation. Aku takut mereka bakal berpikir bahwa aku aneh jika menyapa mereka sambil tersenyum.
MBLAQ
 

"Aku takut mereka bakal berpikir bahwa aku aneh jika menyapa mereka sambil tersenyum. Aku juga malu ketika aku tidak bisa menatap seseorang di mata," ungkapnya mengenai alasan tidak pernah menyapa SNSD di masa lalu.
Dalam acara tersebut juga hadir Tiffany SNSD yang berkomentar mengenai sikap Lee Joon yang takut dengan 9 gadis cantik tersebut. "Setiap kali kami bertemu Lee Joon di satu program musik, ia bahkan tidak melakukan kontak mata dengan kami," ucapnya.
Selain Lee Joon dan Tiffany, dalam episode tersebut hadir juga Ivy, Oh Yoon Ah, Park Kyung Lim dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!