Senin, 23 April 2012

BERITA;TOP BIG BANG



TOP Big Bang: Aku Tak Suka Gadis Yang Kasar


Big Bang


TOP Big Bang: Aku Tak Suka Gadis Yang KasarKapanlagi.com - Rapper boyband Big Bang, TOP baru-baru ini mengungkapkan mengenai tipe seorang wanita yang tidak dia sukai. Hal itu dia ungkapkan dalam salah satu episode dari talk show Go Hyun Jung yang tayang di SBS, GO Show pada Jumat (20/4) lalu.Dilansir soompi.com, dalam episode itu, TOP mengungkapkan mengenai konsepnya saat berkencan dengan seorang gadis. Dan maknae dari Big Bang, Seungri menyatakan, "Ketika TOP berkencan, dia tidak pernah menggunakan bahasa percakapan yang tidak resmi."
Mendengar itu TOP menjelaskan, "Aku menggunakan bahasa percakapan resmi, tidak peduli kenapa. Aku pikir cukup baik untuk memiliki jarak kepada seseorang, sekalipun sudah menjadi teman kencan. Aku memiliki impian ketika masih muda. Bahwa dengan seorang gadis aku akan menjaga jarak dan mengamatinya,"
Dirinya kemudian menambahkan, "Ketika kalian menggunakan bahasa percakapan resmi, kondisi itu akan cukup aman jika kalian terlibat dalam perbedaan pendapat. Namun ketika kalian menggunakan bahasa percakapan tidak resmi dengan seseorang yang melakukan percakapan dengan bahasa resmi, hal itu sangat tidak sopan."
Dan ketika ditanya mengenai tipe wanita yang tidak dia sukai, TOP menyatakan dengan lugas, "Aku tidak suka wanita yang sering melakukan tindakan kasar dan sumpah serapah. Serta mereka yang suka mengumpat ketika sedang berbicara."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!