Rabu, 11 April 2012

BERITA ; Lagu 'Mister' KARA Kalahkan AKB48 di Karaoke

Lagu 'Mister' KARA Kalahkan AKB48 di Karaoke


Lagu 'Mister' KARA Kalahkan AKB48 di KaraokeKARA



KARA foto: soompi.com
Girlband K-Pop KARA sekali lagi membuktikan bahwa mereka bisa mendominasi industri musik Jepang. Saat tampil di program TV show Jepang, Hey!Hey!Hey!, KARA dipilih sebagai penyanyi paling dicintai di karaoke Jepang. Di mana lagu hit KARA, Mister telah terplih sebagai lagu yang paling sering dinyanyikan di seluruh jaringan karaoke di Jepang semenjak tahun 1990. Lagu Mister itu sendiri tidak hanya meraih popularitas lantaran dance khasnya di Korea, tapi bahkan di Jepang juga.
Dilansir soompi.com, bahkan pencapaian itu juga membuat KARA mengalahkan idol grup Jepang paling populer, AKB48 serta artis Jepang lainnya seperti SMAP dan Arashi. Sebelumnya pada akhir tahun lalu, menurut daftar karaoke yang disusun sistem karaoke Jepang, Daiichi Kosho, lagu Mister milik KARA masih berada di posisi kedua dan lagu Gee milik girlband Girls Generation berada di posisi ketiga.
Hal ini merupakan prestasi besar untuk KARA, lantaran popularitas seorang artis di tempat karaoke merupakan indikasi popularitas mereka secara keseluruhan. Dengan ini KARA semakin meningkatkan imej mereka di industri musik Jepang.
Saat ini, KARA sedang melanjutkan tur bertajuk KARASIA yang digelar di lima kota besar di Jepang, selain itu juga akan berlanjut ke China, Hong Kong, Taiwan, dan Thailand.

1 komentar:

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!