Rabu, 25 April 2012

elf tertipu kedATANGAN SUJU

Puluhan fans SuJu, Tertipu di Bandara SoeHatt


Puluhan fans SuJu, Tertipu di Bandara SoeHatt
Foto: kyubi.net
Kapanlagi.com - Puluhan fans Super Junior atau yang biasa disapa ELF harus kecewa karena boy band pujaan mereka tak jadi mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang Banten. Menurut pengakuan Risa, salah satu fans, kabar tersebut didapat dari komunitas ELF di Jakarta. Mereka menyebutkan jika boyband yang ngetop lewat tembang Mr. Simple itu akan mendarat pada hari ini pukul 17.45.
Sayangnya, kabar tersebut rupanya hanya hoax. Membuat Risa lumayan kecewa karena rela datang jauh-jauh dari Bogor, Jawa Barat, demi melihat boy band idolanya.
"Kita udah siapin semuanya, majalah, bendera, poster sampai kaos. Kali aja SuJu datang lihat kita, nanti kita mau minta tanda tangan dan foto bareng," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang Banten (25/4).


ELF @Budy Juwono
Namun setelah menunggu hampir dua jam, boy band beranggotakan Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kibum tak kunjung keluar dari terminal kedatangan 2 F.  Risa dan puluhan ELF lainnya pun,  harus pulang dengan tangan hampa lantaran idola mereka tak juga terlihat di bandara. "Enggak jadi datang deh, padahal udah jauh-jauh ke sini," keluh Risa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!