Rabu, 25 April 2012


SMASH: Kita Pasti Bangga Jika Jadi Pembuka Konser SuJu


SMASH: Kita Pasti Bangga Jika Jadi Pembuka Konser SuJu
Kapanlagi.com - Ketika dijumpai di sela-sela konser musik di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (22/4) malam, boyband SMASH berbicara mengenai rencana kedatangan Super Junior untuk menggelar konser tunggal mereka di Jakarta akhir pekan ini. "Kalau di kelompok kita ada yang suka, ada yang enggak. Tapi kita tahu semua tentang Super Junior. Gak mungkin mereka enggak menginspirasi, karena sekarang kiblat boyband kan emang Korea. Tapi kita enggak seratus persen jiplak seperti kata orang, kita sesuaikan dengan kondisi di sini," papar Bisma.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Menurut Bisma, perbedaan SMASH dengan Super Junior adalah bagaimana SMASH lebih memperlihatkan ciri khas budaya daerah setiap anggota mereka. Termasuk SMASH berusaha tidak terlalu jaim.
"Kami masih melestarikan budaya sendiri dan bagaimana menempatkan diri. Kita ingin nonton SuJu, tapi tiketnya habis, kebetulan juga kita keluar kota. Tapi kalau ada peluang kita pasti nonton, bisa jadi referensi," lanjut Bisma.
Disinggung apakah SMASH ingin membuat konser tunggal seperti tur dunia Super Junior, SMASH mengaku ingin melakukannya.
"Ingin ya punya impian konser tunggal, tapi inspirasi kita gak hanya boyband, jadi pasti konsep kita beda dari mereka. Kita mau lebih dari yang ada. Seperti lagu kami meledak sampai 1 juta kopi, gak disangka, dan itu membuat kami beda. Kita sih pasti bangga kalau bisa jadi pembuka konser SuJu, kita pasti memberikan yang terbaik," tutup Bisma. (kpl/dis/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!