Rabu, 25 April 2012

berita;Taetiseo, Sub Unit SNSD Rilis Foto Baru!


Taetiseo, Sub Unit SNSD Rilis Foto Baru!


Sebelumnya SNSD telah mengumumkan secara resmi sub unit mereka yakni Taetiseo. Dan baru saja, Taetiseo meluncurkan foto baru mereka yang menggambarkan konsep baru yang unik!
Anggota Taetiseo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun rupanya memamerkan sesuatu yang baru, yang sama sekali tak terduga.
twinkle-taetiseo
Dalam grup Taetiseo, mereka lebih menonjolkan karakter ceria dengan warna-warna cerah yang mereka kenakan. Mini album yang berjudul Twinkle juga menunjukkan bahwa mereka akan menampilkan sesuatu yang ‘bersinar’ dari suara emas mereka.
Meski masih banyak kontroversi tentang sub-unit SNSD, SM Entertainment tetap yakin bahwa Taetiseo merupakan terobosan baru dari SNSD sendiri.
Para penggemar dan netizen yang melihat foto tersebut, banyak yang berkomentar “aneh” lantaran memang Taeyeon, Tiffany dan Seohyun belum pernah tampil dengan penuh warna seperti dalam foto tersebut.
Mini album Taetiseo rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Mei mendatang. Penasaran kan dengan penampilan dan lagu-lagu mereka? Tunggu kabar terbaru dari kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!