Senin, 09 April 2012

BERITA : 5 Poster Official SHINee di 'I AM' Rilis

5 Poster Official SHINee di 'I AM' Rilis

5 Poster Official SHINee di 'I AM' Rilis
SHINee I AM official poster by SM Entertainment



Kapanlagi.com - Kelima poster member SHINee untuk film dokumenter SM Entertainment telah dirilis. Pada tanggal 9 April, SM Entertainment kelima poster tersebut untuk mengundang antisipasi penggemar untuk film yang akan menunjukkan sisi lain kehidupan para artis SM Entertainment. Poster pertama dan kedua yang dirilis sebelumnya oleh SM Entertainment menampilkan semua penyanyi yang ada di dalam SM Entertainment. Kali ini, poster individual yang dirilis SM Entertainment menampilkan masing-masing penyanyi, dimulai dari para personil SHINee.
Dalam masing-masing poster individual tersebut terdapat pesan berbeda dari tiap personil SHINee. Leader SHINee, Onew, menunjukkan kepercayaan diri dan semangatnya dengan tulisan 'I'm a genius'. Jonghyun menunjukkan usahanya untuk meningkatkan kualitasnya sebagai penyanyi dengan 'Aku punya 50.000 lagu di mp3 player-ku.
SHINee onew
SHINee Jonghyun
Key menunjukkan kebanggaannya bisa tampil di Madison Square Garden, New York dengan, 'Teman-temanku bilang 'jangan bohong' saat kukatakan aku akan tampil di Madison Square Garden di New York'. Minho menulis, 'Sejak debut hingga sekarang, waktu seakan berjalan seperti di film', sedangkan Taemin menulis, 'Aku ingin hidupku menjadi dramatis.

Shinee Minho  Shinee Taemin (enk/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!