Rabu, 25 April 2012

KABAR,Foto Park Bom 2NE1 Kecil Beredar Di Internet




Foto Park Bom 2NE1 Kecil Beredar Di Internet


park-bomSalah satu vokalis utama girlband Korea, 2NE1Park Bom namanya kembali menjadi perbincangan hangat netizen akhir – akhir ini. Sebuah foto yang dipercaya sebagai dirinya waktu muda beredar luas di dunia maya.
Dalam foto itu, Bom tampak sangat chubby. Rambutnya dipotong sangat pendek, tanpa poni, tanpa riasan tebal, sangat natural dan terlihat sangat muda. Ditengarai usianya kala itu adalah 19 tahun.
Banyak yang menganggap Bom sangat berbeda dengan masa kecilnya di foto itu, sehingga rumor operasi plastik pun kembali mencuat.
Tapi banyak juga yang percaya bahwa Park Bom yang sekarang dan Park Bom yang dulu adalah orang yang sama alias tidak pernah menjalani operasi. Yang membedakan hanyalah riasan dan tatanan rambutnya saja. Ukuran pipi Bom yang tak sebesar dulu juga tak diyakini karena operasi plastik melainkan karena diet ala Park Bom yang terkenal dengan diet jagung.
“Park Bom selalu terlihat manis,” ujar salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.
Coba perhatikan foto berikut, kira – kira bisakah Anda mengenali gadis di foto sebelah kanan tersebut adalah Park Bom 2NE1?
park-bom-muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!