Rabu, 25 April 2012

suth jang guen suk nyatain cinta ama yoona snsd


Jang Geun Suk Nyatakan Cinta Pada YoonA SNSD!




Drama Korea ‘Love Rain’ akan memasuki episode 9 dan 10 minggu depan. Di episode 8, Jang Geun Suk yang memerankan Seo Joon mulai merasakan benih – benih cinta pada YoonA SNSD (memerankan Ha Na).
Perasaan cinta Seo Joon pada Ha Na semakin menguat setelah sesi pemotretan Ha Na di studio Seo Joon. Ha Na yang mengenakan busana yang tak biasa ditambah polesan make up di wajahnya menampilkan pesona tersendiri yang semakin menarik Seo Joon lebih mengaguminya.
Di penghujung episode 8, Seo Joon yang sudah tak tahan dibuat gila oleh cinta, mendatangi rumah Ha Na. Ia pun menyatakan cintanya pada Ha Na. Ha Na yang mendengarnya diam tak bergerak. Ia tampak sangat terkejut dengan pernyataan Seo Joon yang dianggapnya sangat cepat.

Episode selanjutnya, Seo Joon dan Ha Na terlihat menjalani kencan pertama mereka. Di situlah Seo Joon akan mencium Ha Na. Kisah cinta Seo Joon dan Ha Na ternyata mampu menaikkan rating ‘Love Rain’. Karakter Seo Joon yang keras kepala dan Ha Na yang mandiri membuat hubungan keduanya lebih hidup. Meski sering kali bertengkar, namun keduanya bisa juga mesra.
Jang Geun Suk dan YoonA adalah pasangan drama terbaik tahun ini.” ungkap salah satu netizen seperti dilansir Soompi.
“Mereka seharusnya benar – benar berkencan di kehidupan nyata,” imbuh netizen yang lain.


1 komentar:

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!