Senin, 23 April 2012

BERITA;Fans Tak Bisa Tidur Sambut Kedatangan Tim Hwang

Fans Tak Bisa Tidur Sambut Kedatangan Tim Hwang


Fans Tak Bisa Tidur Sambut Kedatangan Tim Hwang
Fans Tim Hwang @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kedatangan musisi dan juga aktor asal Korea Selatan, Tim Hwang ke Indonesia membuat para penggemarnya tak sabar untuk bertemu. Bahkan puluhan fans Tim terlihat menyambut kehadiran Tim di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (21/4). Salah satu yang sengaja datang dari Bandung, adalah Ririn. Dirinya bahkan mengaku deg-degan saat akan bertemu dengan Tim. Tak hanya itu, malam hari sebelumnya, Ririn pun mengaku tak bisa tidur karena tak sabar ingin menyambut Tim.
"Sampai nggak bisa tidur. Soalnya nggak sabar juga mau ketemu dia, sempat shock pas tahu dia mau datang," ujar Ririn di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (21/4).
Ririn, bersama fans Tim lainnya memang mengaku sebagai fans sejati. Bahkan mereka mengaku memiliki fans club Tim Hwang sendiri yang dibentuk pada tanggal 23 Maret 2012.
Tak lupa, Ririn dan juga teman-teman lainnya juga membawakan kado yang akan diberikan kepada Tim. Beberapa tulisan tangan di sebuah helai kain juga rencananya akan diberikan kepada Tim.
"Kalau aku bawa syal batik buat dia. Nanti mau aku pasangin kalau bisa. Syukur-syukur boleh menciumnya," ujar Ririn lantas tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!