Rabu, 25 April 2012

kabar;Park Yoochun JYJ Dinobatkan Sebagai Aktor Paling Terkenal

Park Yoochun JYJ Dinobatkan Sebagai Aktor Paling Terkenal

Anggota JYJ yang satu ini, Park Yoochun, berhasil memperoleh penghargaan Popularity Award sebagai Aktor Paling Terkenal untuk sebuah acara penghargaan PaekSang Arts Awards pada tanggal 26 April 2012 di Seoul Olympic Park.
yoochun dan shin hye
Sejak memainkan peran dalam drama “Miss Ripley” dari MBC TV, kepopuleran aktor yang pernah ditampar oleh penggemarnya sendiri ini terus saja meningkat. Tak hanya di Korea, di Jepang, ia pun menjadi gandrungan para wanita. Bahkan ia pernah didatangi 500 penggemar dari Jepang.
Dilansir dari halaman allkpop, polling yang dilakukan dalam acara PaekSang Arts Awards telah dilakukan sejak 23 Maret hingga 23 April kemarin, dan hasilnya Yoochin mendapatkan 53,8% suara. Yoochun mendapatkan suara lebih tinggi 9,3% daripada anggota JYJ, Kim Jaejoong yang memperoleh suara 44,5% .
Sedangkan untuk aktris perempuan, yang berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Paling Populer adalah Park Shin Hye, yang mendapatkan peran utama dalam drama HeartStrings dari MBC TV. Park Shin Hye berhasil mengalahkan Park Jiyeon T-ara yang berada di posisi kedua untuk perannya dalam drama Dream High dari KBS TV.
Selain itu Jang Geun Suk juga terpilih sebagai Aktor Paling Populer Untuk Memainkan Peran dalam Film, dan Kang Sora sebagai Lawan Main Wanita Paling Populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!