Kamis, 26 April 2012

tim hwang duet dengan astrid

ke Indonesia, Penyanyi K-Pop Tim Hwang Duet Bareng Astrid


Ke Indonesia, Penyanyi K-Pop Tim Hwang Duet Bareng Astrid
Astrid - Tim Hwang foto: KapanLagi.com® - Istimewa
Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Tim Hwang berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Tim adalah untuk berduet dengan penyanyi Indonesia, Astrid dan menyanyikan lagu Saranghamnida.
Kedatangan Tim sendiri di bandara Soekarno Hatta, Sabtu (21/4) disambut oleh penggemar-penggemarnya. Para penggemar Tim terlihat memasang spanduk bergambar wajah Tim, menyambut kedatangan pria berwajah tampan itu.
"Tim.. I Love You," teriak salah satu fans saat melihat Tim akan masuk ke dalam mobilnya di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (21/4).
Tim datang langsung dari Korea Selatan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Di Indonesia, Tim akan berada dua hari dan kemudian akan melanjutkan kunjungannya ke pulau Dewata, Bali.
Sebelumnya, Tim juga telah menyelesaikan proses syuting drama yang merupakan kolaborasi Indonesia - Korea Selatan bersama dengan bintang fim Revalina S Temat berjudul Saranghae, I Love You.
Tim Hwang adalah penyanyi asal Korea Selatan yang juga keturunan Amerika, yang lahir tanggal 23 Desember 1981. Tim memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai penyanyi dengan album Korea pertamanya FIRST TIMTim sudah mempunyai 5 album, beberapa single dan juga mini album.
Saranghae, I Love You ini merupakan debut pertamanya sebagai aktor. Di drama ini dia berperan sebagai Young Min, penyanyi asal Korea yang mengunjungi Indonesia dalam rangka untuk mengetahui kesalahpahaman tentang kematian ibunya, dan mengalami berbagai kejadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!