Rabu, 25 April 2012

KABAR;Member Boyband K-Pop Ini Lebih Cantik Daripada Perempuan!

Member Boyband K-Pop Ini Lebih Cantik Daripada Perempuan!


Taemin SHINee


Member Boyband K-Pop Ini Lebih Cantik Daripada Perempuan!
Taemin SHINee foto: mymusicradar.blogspot.com
Kapanlagi.com - Dalam beberapa situs dan komunitas online, member dari beberapa boyband K-Pop seperti Taemin SHINee, Ren NUEST dan Hanbyul Led Apple menjadi pusat perhatian para netizens lantaran mereka disebut-sebut memiliki wajah lebih manis daripada perempuan.
Beberapa member boyband itu sendiri disebut memiliki pesona fisik yang begitu cantik dan bentuk badan lebih baik daripada para wanita. Comeback SHINee yang telah meraih posisi pertama dengan mini album SHERLOCK menampilkan sosok Taemin dengan rambut panjangnya yang tampak begitu cantik.

Member rookie boyband Pledis Entertainment, NUEST yakni Ren juga dilaporkan memiliki wajah yang begitu cantik dan kulit tubuh yang putih sempurna. Ren sendiri sempat menegaskan bahwa dirinya bukanlah perempuan lantaran debut teaser foto dirinya tampak begitu wanita.

Dilansir dkpopnews.net, tidak hanya itu, Hanbyul member Led Apple juga masuk dalam jajaran member boyband dengan wajah cantik lantaran kulit wajahnya yang sangat bersih, serta senyum tampan yang mematikan. Hanbyul mampu berbicara dalam empat bahasa berbeda, bahasa Inggris, Korea Selatan, Prancis, dan Latin. Dirinya disebut sebagai generasi selanjutnya dari EomChinAhs.
Beberapa komentar netizens tampak menunjukkan bahwa member boyband itu memang lebih manis daripada perempuan sekalipun seperti, "Girlband mungkin bisa membenci mereka," dan "Mereka benar-benar sangat manis sehingga bisa membuat para gadis malu,"
Bagaimana menurut kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!