Senin, 30 April 2012

Telah Tiba di Korea, Super Junior Siapkan Surprise Event?

Telah Tiba di Korea, Super Junior Siapkan Surprise Event?
Super Junior foto: istimewa
kl Usai menggelar rangkaian konsernya di Indonesia, Super Junior segera bertolak kembali ke Korea. Mereka pun kini telah sampai di Korea pada pukul 9 pagi KST. Satu hal yang menarik adalah, meskipun selama tiga hari jadwal mereka sudah sangat padat di Indonesia, ternyata di Korea pun mereka sedang menyiapkan surprise event untuk para ELF yang menunggu di bandara Incheon pagi ini.
Eunhyuk menulis di twitternya (via @allrisesilver), "Berangkat ke bandara Incheon untuk event kejutan." Donghae pun kemudian menulis (via @donghae861015), "ELF, datanglah ke bandara Incheon pagi ini!! SuJu akan mengadakan sebuah event!! Kalian harus berkumpul pagi ini!!"
Siwon lewat akun twitternya, @siwon407, membalas twitter Eunhyuk dengan, "@AllRiseSilver Kedatangan bintang dunia ke Korea ^^". Siwon juga me-retweet twitter Donghae dan menambahkannya dengan, "(Berkumpullah) semuanya, termasuk orang tua kalian yang sedang tidur ^^."
Sang leader Leeteuk semakin membuat penasaran lewat balasan tweetnya pada Eunhyuk, "@AllRiseSilver Ini bukan even~ Ini hukuman kan!!^^ " Beberapa tweet member yang lain termasuk Kyuhyun juga intinya membicarakan tentang kejutan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!