Senin, 23 April 2012

BERITA;Kontrak Tambahan Super Show 4 INA Lebih Mahal

Kontrak Tambahan Super Show 4 INA Lebih Mahal


Kontrak Tambahan Super Show 4 INA Lebih Mahal
Kapanlagi.com - Awalnya konser Super Junior Super Show 4 INA hanya akan digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 28-29 April 2012. Namun demikian karena banyaknya peminat konser tersebut akhirnya digelar selama tiga hari. "Kita bener-bener enggak nyangka. Super Junior itu nyari CD-nya aja susah di sini, tetapi fans mereka di sini semua tahu tentang mereka," ucap Erie Posse perwakilan Showmaxx Entertainment, di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Sabtu (21/4)
Menariknya untuk menggelar konser ini promotor tidak memiliki materi promosi fisik seperti billboard yang dipasang di berbagai tempat. Meski demikian animo penggemar masih saja begitu tinggi.
"Kalau dipikir-pikir, sebenernya kita enggak punya materi promosi untuk konser ini. Pernah lihat billboard konser ini di jalan-jalan? Enggak kan? Karena memang enggak ada. Promosi kita hanya by Twitter dan website," katanya.
Sementara itu karena ada tambahan hari dalam konser ini, tentu ada dana tambahan dari promotor. Mereka pun mengatakan bahwa nilai kontrak tersebut lebih mahal daripada dua hari lainnnya. Meski demikian, promotor enggan secara rinci menyebut angka kontraknya.
"Ya, penambahan ini jadi kontrak tersendiri. Terus terang kalau untuk produksi kita kan sudah siap, tapi untuk artisnya memang value-nya menjadi berbeda. Nilai kontrak penambahan show satu hari ini memang jauh lebih mahal dibanding dua hari show pertama itu.
Berapa nilainya? "Waduh, hahaha... Kita sih yang penting senang bisa memuaskan penonton karena basic kita mau membuat konser ini adalah mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!