Senin, 23 April 2012

BERITA;Mei 2012, Super Junior Gelar Super Show 4 Terakhir di Seoul

Mei 2012, Super Junior Gelar Super Show 4 Terakhir di Seoul


Super Junior


Mei 2012, Super Junior Gelar Super Show 4 Terakhir di Seoul
Super Junior foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dilansir allkpop.com, Super Junior baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar rangkaian terakhir dari tur dunia mereka, Super Show 4 di Seoul, Korea Selatan.Senin (23/4), agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Super Junior akan menggelar Super Show 4 in Seoul Encore Concert di Olympic Gymnasium, Seoul pada 26-27 Mei mendatang.
Seperti yang selalu mereka lakukan, Super Junior akan menampilkan sederetan lagu hits mereka dan kemampuan setiap member yang begitu sempurna. Untuk penjualan tiket pre sale akan dilakukan di G-Market pada 26 April mendatang.
Sementara untuk sistem paket diperuntukkan kepada ELF internasional yang bisa melakukan pembelian di SM Town Travel. Di mana itu adalah cabang bisnis SM Entertainment yang menggabungkan mengenai tur di Korea Selatan sekaligus menonton konser, dan akan dibuka penjualannya pada 24 April besok.
Dan saat ini Super Junior sedang mempersiapkan konser dunia mereka, Super Show 4 yang akan tiba di Indonesia pada 27, 28, dan 29 April serta di Jepang pada 12-13 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!