Rabu, 11 April 2012

BERITA ; YG Ent Siap Ungkap Girlband Terbaru Mereka?

YG Ent Siap Ungkap Girlband Terbaru Mereka?


YG Ent Siap Ungkap Girlband Terbaru Mereka?
foto: soompi.com[KYK ORG INDO HIIIHII]


Kapanlagi.com - Selasa (10/4), agensi YG Entertainment merilis kembali foto seorang gadis misterius dalam blog resmi mereka. Seakan memancing antusias penggemar, dalam foto itu agensi mengajak semua orang menebak siapa sosok gadis misterius itu.Beberapa orang mensinyalir bahwa foto itu sama dengan dua gadis dalam video yang dirilis YG Ent pada Jumat (6/4) lalu. Yakni mereka bertiga adalah calon member dari girlband terbaru YG Ent yang direncanakan segera debut.

Jika dalam video pertama, kedua gadis jelas diketahui bernama Kim Eunbi dan Euna Kim. Di mana mereka berdua memamerkan kemampuan vokal dan rap bernyanyi lagu milik penyanyi Australia, Sam Sparro berjudul Black and Gold.

Dan untuk foto gadis misterius ini, penggemar hanya bisa memperhatikan fisiknya. Di mana dia memiliki mata yang besar, rambut panjang dan ekspresi yang sulit ditebak. Dengan baju yang cukup sederhana dan tidak terlalu umum untuk ciri khas artis di bawah agensi YG Ent.
Dilansir dari soompi.com, penggemar semakin penasaran apakah gadis misterius ini akan menjadi rekan Kim Eunbi dan Euna Kim untuk girlband yang akan menjadi junior dari 2NE1 ini. Bagaimana pendapat kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!