Senin, 23 April 2012

BERITA;Moon Geun Young Calon Utama Pemeran 'PRINCESS DEOK HYE'

maaf ya lama gak ngepost...

Moon Geun Young Calon Utama Pemeran 'PRINCESS DEOK HYE'


Song Hye Gyo

 
Moon Geun Young Calon Utama Pemeran 'PRINCESS DEOK HYE'
Moon Geun Young foto: soompi.com
Kapanlagi.com

 - Aktris Korea Selatan papan atas, Moon Geun Young dirumorkan akan menjadi karakter utama dalam film terbaru arahan sutradara Heo Jin Ho. Di mana itu adalah sebuah film sejarah melodramatis berjudul PRINCESS DEOK HYE.
Heo Jin Ho yang sudah menerima banyak pujian berkat karya film melodramatisnya seperti HAPPINESS dan APRIL SNOW sedang mencoba menyuguhkan sebuah cerita cinta tragis pada jaman dinasti Joseon dengan putri terakhir mereka, Deok Hye.
Dilansir soompi.com, meskipun sampai saat ini untuk pemerannya belum diumumkan, namun Geun Young yang di Indonesia populer menjadi karakter Song Hye Gyo muda di K-Drama Endless Love itu disebut menjadi calon terkuat. Dan bahkan Geun Young sendiri dilaporkan cukup tertarik dengan tawaran itu.
Salah satu kru dalam film itu menyatakan, "Karakter itu disiapkan untuk seorang aktris yang mampu berperan dengan luar biasa, dan jika Geun Young disiapkan untuk bekerja sama dengan sutradara Jin Ho, maka film itu akan menampilkan kemampuan mereka."
PRINCESS DEOK HYE bercerita mengenai cerita sejarah yang tragis dari putri Raja Gojong. Kisah itu sendiri juga mencetak kesuksesan tidak hanya pada novel namun juga secara musikal. Film ini akan disutradarai oleh Heo Jin Ho dan akan dibuat dalam masa produksi cukup panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!