Senin, 23 April 2012

BERITA;Jaejoong JYJ - Song Jihyo Main Film Bareng di 'JACKAL COMES'

Jaejoong JYJ - Song Jihyo Main Film Bareng di 'JACKAL COMES'


Jaejoong JYJ - Song Jihyo Main Film Bareng di 'JACKAL COMES'
Jaejoon JYJ - Song Jihyo foto: koreaboo.com
Kapanlagi.com - Dilansir koreaboo.com, aktris Korea Selatan Song Jihyo dan member boyband JYJ, Kim Jaejoong akan bekerja sama dalam film baru berjudul JACKAL COMES. Film ini akan diproduksi oleh Nomad Films, perwakilan dari agensi JYJ, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa proses reading pertama untuk film ini akan segera dilakukan secepatnya. Film yang disutradarai oleh Bae Hyunjoon ini akan dirilis pada September dan Oktober mendatang.
Film JACKAL COMES ini sendiri menceritakan mengenai seorang penyanyi bar perempuan yang menculik penyanyi populer dan mencoba untuk membunuhnya. Pihak kepolisian dengan serangkaian adegan komedi mencoba untuk menghentikannya. Dua aktor utama telah dipilih untuk melakukan peran yang unik sesuai dengan karakternya.
Sebelumnya, nama Song Jihyo baru-baru ini meraih banyak pujian saat tampil dalam variety show SBS, Running Man. Dan film ini akan membuatnya kembali ke layar lebar setelah hiatus selama empat tahun semenjak 2008 lalu dengan FROZEN FLOWER.
Jaejoong juga semakin mendapatkan perhatian semenjak memulai debut akting dalam beberapa drama dan film. Dirinya 'melompat' dari serial drama menjadi film layar lebar. dan JACKAL COMES akan menjadi film pertama di mana dirinya menjadi pemain utama. Tahun lalu dirinya tampil dalam drama SBS, Protect the Boss serta akan hadir dalam K-Drama, Time Slip Dr. Jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!