Senin, 23 April 2012

BERITA;Comeback Luar Biasa, Sistar Kuasai Chart Billboard K-Pop!

Comeback Luar Biasa, Sistar Kuasai Chart Billboard K-Pop!


Comeback Luar Biasa, Sistar Kuasai Chart Billboard K-Pop!
Sistar foKapanlagi.com - Comeback girlband Sistar sepertinya bisa dibilang luar biasa. Di mana dengan mini album terbaru mereka, Sistar dengan mudah menguasai chart musik K-Pop tidak hanya di Korea Selatan.
Dilansir allkpop.com, tampak tidak ada yang bisa mengalahkannya, Sistar menguasai chart musik digital dan penjualan album fisik K-Pop. Mereka bahkan berada di posisi teratas dari chart Billboard K-Pop Hot 100.
Kamis (19/4) lalu, agensi Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Sistar mengakhiri kekuasaan Busker Busker yang berada di posisi pertama dengan membawa lagu terbaru mereka, Alone di minggu ketiga April itu.

Meskipun harus comeback di tengah Hallyu star populer lainnya semacam 4minute dan Nell, Sistar sepertinya mampu mengamankan posisi mereka dengan menjadi pemuncak di berbagai chart musik di minggu mereka comeback.
Tidak hanya itu, Sistar juga berhasil mengalahkan posisi boy grup yang debut maupun comeback. Meski dengan agensi yang tidak terlalu besar, namun Sistar mampu mengalahkan boyband yang baru debut dari agensi raksasa SM Entertainment, EXO-K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!