Rabu, 25 April 2012

KABAR;Tur Arena Jepang SHINee Akan Dihadiri 250 Ribu Fans

Tur Arena Jepang SHINee Akan Dihadiri 250 Ribu Fans


Tur Arena Jepang SHINee Akan Dihadiri 250 Ribu Fans
SHINee foto: kpopstarz.com
Kapanlagi.com - SHINee mengumumkan bahwa mereka akan menggelar The First Japan Arena Tour - SHINee World 2012 yang akan dimulai pada 25 April nanti di Marine Messe, Fukuoka, Jepang. Tur itu akan dilanjutkan ke Hokkaido, Nagoya, Osaka, Kobe, Tokyo, dan Hiroshima.Dengan tingginya minat Shawol (fans SHINee) di Jepang, maka jadwal konser yang semula berjumlah 14 konser akhirnya ditambah menjadi 20 konser dengan 6 hari tambahan. Meskipun jadwal konser sudah ditambah juga, namun minat untuk melihat SHINee masih cukup tinggi.
Dilansir kpopstarz.com, tiket konser tur arena pertama mereka dilaporkan sudah ludes pada 21 April lalu begitu cepat saat penjualan dilakukan. Membuktikan bahwa boyband yang akan merilis single Jepang, SHERLOCK pada 16 Mei ini memiliki basis massa cukup besar di negeri sakura itu.
Tur itu sendiri akan dimulai di Marine Messe Fukuoka dengan 11 ribu penonton, lalu ke Makomanai Ice Arena Sapooro dengan 11 ribu orang. Nippon Gaishi Hall di Nagoya akan dihadiri 30 ribu orang selama tiga hari, dan Osaka Jo-Hall di Osaka akan dihadiri 80 ribu orang selama lima hari.
Untuk World Memorial Hall di Kobe, dilaporkan sebanyak 20 ribu Shawol datang untuk dua hari konser. Yoyogi National Gymnasium di Tokyo mengumpulkan 78 ribu penonton selama 6 hari konser serta Hiroshima Green Arena di Hiroshima didatangi sebesar 20 ribu orang untuk konser 2 hari. Secara total akan ada 250 ribu Shawol yang datang untuk tur konser arena SHINee di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!