Senin, 23 April 2012

BERITA;Mei 2012, Sub Unit SNSD - IU - Junsu JYJ Comeback

Mei 2012, Sub Unit SNSD - IU - Junsu JYJ Comeback


Mei 2012, Sub Unit SNSD - IU - Junsu JYJ Comeback
Taetiseo SNSD - IU - Junsu JYJ foto: istimewa
Kapanlagi.com - Bulan Mei ini, industri musik K-Pop sepertinya akan semakin ramai. Di mana dilaporkan akan cukup banyak Hallyu Star yang tergolong papan atas akan melakukan comeback. Girlband Girls Generation baru saja mengumumkan soal debut sub unit pertama mereka. Dengan beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seouhyun, sub unit itu bernama Taetiseo akan merilis lagu berjudul Twinkle pada 2 Mei mendatang. Sementara itu penyanyi solo IU juga direncanakan untuk comeback di awal Mei. Setelah IU melakukan syuting MV di Italia maka dirinya akan menggelar konser solo pertama di bulan Juni mendatang.
Member JYJ, Junsu juga akan merilis album solo di pertengahan Mei. Di mana cukup banyak lagu diproduseri langsung oleh Junsu dan akan memiliki variasi genre mulai Dance, Ballad, R&B. Junsu juga akan memulai tur Asia solo perdananya mulai Mei mendatang di Korea Selatan.
Sebagai tambahan, beberapa boyband populer juga akan merencanakan untuk comeback seperti B2ST, dan Infinite. Leessang juga sedang mempersiapkan comeback di bulan Mei ini.
Dilansir kpopstarz.com, dengan banyaknya comeback artis K-Pop yang dijadwalkan Mei ini, maka peta persaingan industri musik K-Pop pasti semakin ramai. Jadi, siapa yang kalian tunggu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!