Senin, 30 April 2012

ahir dari sss4inaday3

Konser Super Junior SS4 INA Berakhir Luar Biasa
Super Junior foto: istimewa
kl - Setelah memuaskan hampir 18 ribu orang dalam Super Show 4 Indonesia pada Jumat dan Sabtu lalu, Super Junior akhirnya menggelar konser SS4 terakhir mereka di Indonesia pada hari Minggu kemarin (20/4). Masih bertempat di lokasi yang sama, MEIS, Super Junior menghibur 9 ribu orang ELF yang datang pada hari tersebut. Dengan susunan lagu yang baru, dari awal hingga akhir Super Junior tampil sempurna seperti tak tampak sudah menggelar konser pada dua hari sebelumnya.Tak kehilangan stamina, mereka terus bersemangat layaknya konser hari pertama.
Berlari ke arah ELF, fan service, koreografi dance memukau serta tata panggung sempurna kembali disuguhkan oleh Super Junior hanya untuk ELF. Lautan sapphire blue sekali lagi menjadi kenangan terindah baik untuk para ELF maupun Super Junior.
Belum lagi pujian mereka pada ELF Indonesia. Berkali-kali selama konser mereka mengatakan bahwa mereka menyukai ELF Indonesia yang menyambut mereka dengan hangat.
Akhir kata, Super junior telah memberikan 3 hari yang luar biasa bagi ELF Indonesia. Tak hanya membalas penantian panjang para penggemar, Super Junior juga membungkus konser mereka menjadi salah satu yang termegah dari konser-konser yang pernah digelar di negeri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!