Kamis, 12 April 2012

BERTIA ; Penyanyi Korea Tim dan Revalina S Temat Main Drama 'SARANGHAE'

Penyanyi Korea Tim dan Revalina S Temat Main Drama 'SARANGHAE'

Revalina S Temat


Penyanyi Korea Tim dan Revalina S Temat Main Drama 'SARANGHAE'
Revalina dan Tim
- Penyanyi Korea, Tim, siap beradu akting dengan aktris Indonesia, Revalina S Temat dalam drama Indonesia terbaru yang berjudul SARANGHAE. 'Saranghae' yang berarti 'aku cinta padamu adalah drama seri yang terdiri dari 30 episode. Dalam drama tersebut, Tim akan berperan sebagai Young-Min, seorang penyanyi Korea terkenal yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara sepasang kekasih yang berasal dari bangsa dan negara yang berbeda yaitu Korea dan Indonesia.
Drama romantis ini merupakan hasil kerjasama antara Digital Network Art dan Asia Top Entertainment. Dimulai sejak awal Maret 2012, proses syuting film ini disutradarai oleh sutradara terkenal Indrayanto Kurniawan.
Terkait proses syuting, sepertinya para penggemar drama Indonesia maupun Korea tak perlu khawatir. Pasalnya, sepertiga dari lokasi syutingnya diambil di Korea, sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Jakarta dan Bali.
Baik penggemar Tim maupun Revalina pasti tak sabar menantikan drama ini. Sabar ya, karena drama ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada bulan Juli di stasiun TV Indosia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!