Kamis, 12 April 2012

BERITA 12 APRIL : Jang Nara Putus Pacaran Dengan Ciuman

Jang Nara Putus Pacaran Dengan Ciuman


Jang Nara


Jang Nara Putus Pacaran Dengan Ciuman
Jang Nara ©narajjang.com 
 
 
Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus artis Korea Jang Nara, yang baru saja menjalani perjalanan dari China untuk promosi film terbarunya, bercerita bahwa ketika putus dengan pacarnya yang terakhir, mereka berciuman. Jang Nara yang saat itu menjadi bintang tamu dalam acara STRONG HEART mengungkap, "Daripada mengucapkan kata-kata perpisahan, kami berciuman saat putus," ungkap bintang yang tetap imut tersebut meski kini usianya telah menginjak 31 tahun.
Sesudahnya, Jang Nara mengungkap bahwa ia menyesal mengakhiri hubungan tersebut dengan berciuman, "Tapi aku menyesal karena hal itu membuatku lebih sering memikirkannya." Dalam episode tersebut, Jang Nara juga berbagi rahasia untuk menjaga tubuhnya agar terlihat selalu muda.
Episode STRONG HEART minggu ini menjadi awal baru, di mana Shin Dong Yup dan Lee Dong Wook terpilih sebagai host yang baru. Sementara itu bintang yang diundang dalam show tersebut antara lain Lee Jin Wook, Kim Ji Suk, Jang Nara, Yonghwa CN Blue, Hyorin Sistar, Song Eun Ee, Kim Shin Young, dan Shin So Yeon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!