Rabu, 25 April 2012

KABAR;Akhir Tahun 2012, TVXQ Akan Comeback?

Akhir Tahun 2012, TVXQ Akan Comeback?


TVXQ


Akhir Tahun 2012, TVXQ Akan Comeback?
TVXQ foto: dkpopnews.net
Kapanlagi.com - Boyband K-Pop, TVXQ dirumorkan akan membuat comeback pertengahan kedua tahun ini. Sebelum konser terakhir dalam rangkaian tur TVXQ Live Tour 2012 - TONE di Kyocera Dome Osaka, Jepang, mereka mengungkapkan hal itu.Dilansir dkpopnews.net, TVXQ menyatakan, "Kami sedang melakukan persiapan untuk comeback, kami menargetkan setidaknya paling lambat akhir tahun ini. Fans kami di Korea sepertinya menunggu lantaran aktivitas kami sedang dipusatkan di Jepang untuk semester pertama tahun ini. Kami akan bekerja keras untuk lebih dekat dengan fans di Korea dengan imej yang lebih baru. Meskipun sampai saat ini promo belum direncanakan, tapi kami akan berusaha mendapatkan hasil terbaik di waktu yang tepat. Dan jika memungkinkan kami akan menggelar konser."
Sebelumnya, TVXQ baru saja menyelesaikan 26 konser selama 3 bulan di Jepang. Bahkan ada satu lokasi dengan empat hari, sehingga mereka akan beristirahat sebelum melakukan persiapan untuk aktivitas di Korea.
Leader Yunho tersenyum sambil mengungkapkan, "Kami akan beristirahat. Konser ini sudah berlangsung selama 3 bulan, dan kelelahan kami sudah begitu terakumulasi serta tak bisa dielakkan. Meskipun stamina kami benar-benar berkurang, namun kami mendapatkan energi tambahan ketika mengetahui ini adalah konser terakhir."
Changmin menjelaskan, "Pertama, aku ingin menghilangkan seluruh stress yang sudah berlangsung selama ini dengan bersenang-senang bersama teman. Persiapan sedang dilakukan untuk album baru yang akan dirilis tahun ini, selain itu juga akan ada aktivitas lain seperti showcase. Namun kami akan tetap memberikan yang terbaik. Untuk melakukan persiapan terbaik demi album baru nanti, kami akan mengambil istirahat setelah konser ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!