Kamis, 12 April 2012

BERITA ; Mei 2012, After School Tambah Satu Member

Mei 2012, After School Tambah Satu Member


After School


Mei 2012, After School Tambah Satu Member
- Label yang menaungi girlband After School, Pledis Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bakal menambah satu member dalam girlband tersebut.
Saat ini girlband After School memiliki delapan orang member, setelah Bekah dinyatakan lulus mengikuti jejak Soyoung. Mereka adalah Kahi, Jungah, Uee, Jooyeon, Nana, Lizzy, Raina dan E-Young.
Berikut pengumuman resmi dari Pledis Entertainment:
"Halo semua Playgirlz (fans), kami Pledis.
Girl group After School yang debut pada tahun 2009, dan secara konsisten menampilkan performance yang terbaik, selalu tumbuh dan berkembang setelah penambahan Uee, Yiyoung, dan sub unit Orange Caramel.
Masing-masing member After School menampilkan appeal yang berbeda, dan tidak sekalipun jatuh dari ekspektasi yang ada.
Bulan Mei mendatang, After School akan menyambut member baru. Informasi yang lebih detail bakal diungkap besok pagi (waktu korea, hari ini-red), pukul 07:00 melalui outlet media.
Namun sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan yang terus menerus dari Playgirlz, kami berjanji bakal memberi tahu kalian terlebih dahulu sebelum media.
Kami harap kalian bakal menyambut dengan hangat member baru After School yang bakal mengatasi tantangan sebagai seorang member baru. Kami juga berharap kalian semua bisa menyaksikan transformasi After School.
Kami Pledis bakal bekerja lebih keras sehingga After School bisa lebih kalian cintai, dan secara konsisten berkembang sebagai artis.
Terima kasih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!