Selasa, 10 April 2012

BERITA : Tato Baru Sistar Bora, Seksi atau Garang?

Tato Baru Sistar Bora, Seksi atau Garang?


Tato Baru Sistar Bora, Seksi atau Garang?Kapanlagi.com - Sistar Bora baru-baru ini mengejutkan publik Korea dan penggemar internasional Sistar dengan menunjukkan tato terbarunya yang bergambar pierrot (badut) yang berukuran cukup besar di punggungnya. Photo yang dirilis pagi ini (10/4) tersebut menimbulkan berbagai respon dari netizen.
Dalam foto tersebut, Bora membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang arti di balik tato tersebut karena pierrot biasanya menggambarkan jiwa kesepian dan duka cita. Para penggemar pun mulai menebak-nebak hubungan antara tato tersebut dengan persiapan comeback Sistar yang akan segera dirilis pada tanggal 12 April.
Setelah melihat tato tersebut, reaksi fans pun bervariasi. Beberapa di antara mereka berpendapat tato pierrot itu semakin memancarkan aura keseksian Bora. Banyak pula yang kagum karena pengerjaan tato yang rapi di punggung Bora.
sistar bora tattoo
Sistar sepertinya masih akan terus membuat penasaran penggemarnya yang telah menunggu comeback mereka selama 8 bulan. Diawali dengan teaser image yang berani, Sistar merilis satu persatu teaser video mereka yang diambil dengan lokasi syuting di Las Vegas.
Sementara itu, antusiasme penggemar Sistar pun semakin tinggi. Stay tuned untuk menunggu comeback mereka pada tanggal 12 April

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!