Rabu, 03 Oktober 2012

sinopsis roftop prince episode 1



Di suatu malam ada seekor kucing di atas atap yang sedang memandang ke bawah saat seorang pria yang memakai baju kasim berlari menyeberangi halaman.

Putra Mahkota Lee Gak (Micky Yoochun) terbangun dan melihat ke sebelahnya, tapi tidak ada seorangpun disana. Ia minum kemudian memanggil apakah ada orang diluar, tapi tidak seorangpun yang menjawab.
Seorang kasim berlari dan Lee Gak mendengar bunyi langkahnya. Lee Gak keluar dan bertanya apa yang terjadi. Dengan gemetar kasim, “Yang Mulia, Putri Mahkota…..” Lee Gak menyuruhnya berbicara dan kemudian berlari keluar. Ia terus berlari seperti orang gila menuju ke kolam.

Lee Gak berhenti dan melihat tubuh yang mengambang dengan wajah dibawah. Ia maju beberapa langkah dan mulai menangis. Ia memanggil nama Putri Mahkota dan terus menuju ke arahnya. Para penjaga menahannya. Lee Gak pun berteriak menyuruh mereka melepaskannya. Ia terus memanggil istrinya dan bertanya apa yang telah terjadi.

Kamera berubah dari tubuh putri yang mengambang ke tubuh seorang pria yang mirip dengan Lee Gak yang juga mengambang di lautan. Pria itu bernama Yong Tae Yong.

Flashback. 
Lee Gak kecil duduk bersama ayahnya juga para menteri. Raja bertanya gadis macam apa yang di inginkannya sebagai istri. Lee Gak: “Aku ingin gadis yang cantik, jadi aku akan selalu ingin melihatnya setiap hari.” Raja dan para menteri tertawa.

Hwa Young (Sena dimasa lalu, Kim So Hyun) sedang bercermin ketika adiknya Bo Young (Park Ha dimasa lalu) masuk dan memberitahu kakaknya kalau Raja memerintahkan pemilihan Putri Mahkota dan ayahnya terpilih menjadi ayah mertua putra Mahkota dan banyak orang sudah mengirimkan hadiah pada mereka. Hwa Young berpikir kalau salah satu dari mereka akan terpilih. Tapi Bo Young berpikir kalau kakaknya lah yang bakal terpilih. Ia sangat senang memikirkan kakaknya akan jadi Putri Mahkota sehingga ia bisa melihat istana. (bengawanseoul.com)Hwa Young terlihat senang dan berjanji jika ia menjadi Putri Mahkota , maka ia akan mengundangnya ke istana setiap hari, memberinya makanan mewah dan baju yang bagus. Bo Young bertanya-tanya bagaimana wajah putra mahkota.

Kedua gadis itu kemudian duduk bersama ayah dan ibunya. Ayah memberitahu mereka kalau keluarga mereka terpilih, jadi salah satu dari mereka akan jadi Putri Mahkota. Ibu menyuruh Hwa Young untuk berhati-hati sampai seleksi final selesai, bahkan ketika minum ataupun berjalan. Karena kehormatan keluarga semua tergantung pada dirinya.
Mereka semua kaget ketika ayah memilih Bo Young untuk mengikuti pemilihan itu. Ibu kaget dan bertanya kenapa Bo Young. Ayah menjelaskan kalau Bo Younglah yang lebih sesuai dengan kriteria Putra Mahkota. Hwa Young menangis karena kecewa. Ayah menyuruhnya untuk membantu adiknya mempersiapkan diri. Dengan airmata berlinang, ia menyanggupinya, sedangan Bo Young merasa khawatir dan merasa bersalah.

Di masa kini, Park Ha kecil duduk bersama ayahnya sedangkan Sena datang bersama ibunya. Ibu berkata kalau mereka akan hidup bersama dan menyuruh Park Ha untuk memanggil Sena, unni.
Dimasa kini, Sena dan Park Ha tidak berhubungan darah, sedangkan dimasa lalu mereka saudara kandung.
cre:dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!