Sabtu, 27 Oktober 2012

[ff] just you, summer


“yeoboseo ,,, “tanyaku nyaring
“sakura, aku sedang berada di jepang , bagaiman kalu kita piknik ke taman kota , arachi?”
“baiklah aku akan menyiapkan makaann untuk kita pikni , “ kata yeoja yang bernama sakura itu
“gomawo , chagi aku akan menjemputmu , arra “
Kata namja yang bernama siwon , dia adalah orang korea tapi dia memiliki seorang yeojachingu orang  jepang . dia sangat mencintainya , sunguh sanagt sangat mencintanya .
Saat ini siwon keluar dari hotel yang dua hari yang lalu ia tingali selma dia beradi di jepang saat ini dia menuju prkiran mengambil mobilnya , baru hari ini dia bisa meluangkan waktu untuk menemui yeojanya itu . saat ini siwon bergegas dan memacu gas mobilnya dengan kecepatan sedang menuju apartemen milik sakura .
SIWON POV:
Saat ini aku sudah berada berada di depan apartemen milik sakura , aku tak sabar melihat wajah manisnya . aku merasa berslah karena baru hari ini bisa menmuinya sunguh . kami jarang bertemu mungkin hanya 4 kali seminggu itu pun karena aku mencuri-curi waktu kerjaku yang memang banyak di jepang , karena investor-investor perusahaan appaku kebanyakan berada di jepang .


*****############@@@@@@@@@@@@2
SAKURA POV:
Saat ini aku sedang menyiapkan sendwich untuk dibawa pikin , hari ini siwon oppa mengajaku untuk berpiknik di taman kota sunguh aku sanagt merindukannya bagaiaman tidak kami hanya bertemu dengannya 4 kali dlama sebulan , tapi walau pun begit aku tetap mengeti karena semua pekerjaanya .
Aku memasukan senwich kedlaam kota kecil dan memasukan ke keranjang dan tidak lupa memasukan susu juga .
Tok,tok,,,3x suara ketukan pintu apartemenku mulai mbahan dan sesegeramungkin aku beranjak ke ruang tamu kurasa siwon oppa sudah datang .
Aku pun membukanakannya pintu dan benar saja siwon sudah berada tepat di depan ku ,”oppa…”jawabku masih memandang tepat di kedua bola mata idahnya .
“yak ,chagi kau tak merindukanku ,eoh, …”katanya sambil mengerucutkan bibirnya . ya ampun dia ini sangat kekanakna sekali , ckckckc…. “iya oppa bogosipho “kataku dalam bahasa korea dengan nada jepang karena aku tak banyak bisa bahsa k0rea , aku berhambur ke dlam pelukannya , sunguh sanga5t merindukannya sudah berapa lama kami tak pernah bertemu , entahlah yang penting aku sekarang sudah bisa merasakan pelukan hangatnya lagi , siwon oppa menarik lembut tanganku masuk ke dlaam apartemen ku yang memang ukurannya cukup luas.
AUTHOR POV:
Sekarag siwon dan sakura sedang berada di dapur apartemen milik yeoja jepang itu “kau suah siap ,” tanya namja bertubuh tinggi itu
… sekarang mereka berada di taman kota yang lumayan ramai di sini juga banyak pasangan menghabiskan waktu bersama , “oppa , kita disini saja , eoh” yeoja itu menujuk rumput yang letaknya agak menigi “oh , baiklah…”kata siwon manis .
Saat ini mereka duduk menghadap lautan , banyak kapal-kapal berlalu lalang disni , dan memang taman ini brada di pingir lauatan , tapi tetap pesonanya indah .
Sakura menyenderkan kepalanya di bahukekar siwon .”oppa , kau tahu pertama kalinya kita bertemu “ tanya yeoja itu kepada siwon , “ehmm,…”siwon sedikit berfikir  “yak ,oppa masa kau lupa eoh…!!” jawab sakura dengan cemberut dan juga mengerucutkan bibirnya . “iya , iya kita bertemu di sini di depan bunga sakura dan juga dengan yeoja bernama sakura , masa aku lupan aku kan belum pikun “ balas siwon sambil tersenyum bangga “ku kira kau nemar-benar lupa ,oppa” jawab sakura siwon melirik wjah sakura dan berkata  “sudah kubilang , aku tak akan melupakan yeoja terkaishku ini “sakura hanya tersenyum “saraghae , sakuran chan “ kata siwon “na do siwon oppa “… balas sakura “yak , kenapa bahasa mu belum benar juga , ucapkan dengn benar “ kata siwon sambil pura-pura kesal yeoja itu hanya tersenyum “jeongmal saraghae choi siwon …”mereka pun tertawa bersama .
“oppa , kau mau makan sandwich ini “kata sakura
SAKURA POV : aku menyodorkan sandwich buatanku kepada siwon oppa , dan dia tak menerimnya “oppa ini untukmu “kataku “yak , chagi aku mau makan aslahkan kau supakan oke”kata siwon oppa sambil menyipitkan matanya “cis,,, ya,, arraseo oppa”aku pun mulai menyuapinya dengan sendwich buatanku semoga rasanya enak  dan raut muka oppa , jadi “apa, sandwich buatanku tak enak rasanya”tanyaku bertanya aku khawatir dengan maskanku ,dan detik kemudia oppa sudah tersenyum “ahh ,,,ini enak sekali chagiya .”kata siwon oppa sambil mengelus rambutku lembut . “oppa , habiskan ini ,,, setelah itu aku ingin jalan-jalan di tepi laut . kataku .
SIWON POV:
Aku menghabiskan hari ini dengan berpiknik bersama sakura sunguh menyenagkan bisa bersamnya , mungkin tak setiap hari , ataupun setiap ahir minggu aku bisa seperti ini .
Setalh menghabiskn senwich buatanya , dia mengajaku untuk berjalan jalan di tepi lautan , yang di pagari oleh kayu-kayau yang di susun rapi , di sini sangat mempesona pemandanganku .
“oppa di sini sangat  indahkan , kita jalan-jalan di sekitar sini , terus kita beli es-krim ya ..?”katanya riang “nde kita akan membeli es-krim dan jalan-jalan “aku mengengam tangannya erat sambil menikmati pemandangan lautan yang sunguh menakjubkan “chagi , aku mau berbicara , sesuatu “kataku setengah berisik “ya …”katanya dengan senyum manisnya , yang mampun membuat semua namja terpesona degan auranya , “katakan padaku kalu kau tak akan pernah menigalkan aku ne,walau pun kita jarang bertemu tapi hati dan cintaku selau ada untukmu ”aku menatapnya lekat dia tersenyum “tentu tidak akan oppa aku tak akan pernah menigalkanmu sampai kapan pun arra. Dan kau juga berjanji tak akan pernah menigalkanku”aku pun menganguk dan mengecup bibirnya , lalu mengegam tanagnya “oppa..”katanya manja , entah kenapa tanpa terduka dia bisa bersifat manja , tapi aku sangat menyukai itu semua . “ada, apa..? ‘tanayku “kau sudah janji akan membelikanku es-krim jadi kau harus menepatinya “ ya ampun yeoja ini sunguh polos sekali dia itu suka sekali mebeli es-krim , sifatnay yang katanya tak akan hilang , jadi aku harus bersiap menyediakannya banyak es-krim kalu kami menikah nanti cckckkckc “ oke , kau ini kalu es-krim sjaa tak pernah melupakannya”kataku mendegus pelan “heheh “ jawabnya sambil tersenyum manis ,,,,,,….
END
ABURADULLLLLLL…..
Giman readers hadehhhh ,,,, jelek baget yah  ,,,, mianhae ,,,,, aku ngak piawai dlaam menulis ff …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!