Jumat, 27 Juli 2012

Sinopsis saraghae episode 9


Sinopsis saraghae episode 9

Iseng iseng aja sih aku buat sinopsis saraghae ini hemmm mau berbagi bagi yang ngak nonton aja .

Ada seorang laki laki yang mengunjungi rumah ayu yang dulu telah terbakar , beralih ke rumah sekarang .. ayu  pulang ke rumah dengan membawa sebuah durian dan dia memangil young min untuk membuka durian tersebut dan young min mencobanya membuka durian trsbt mengunakan tangan tetapi dia merasa kesakitan dan ayu terus berkata kalu wanginya seperti wangi surga . dan young min pun berhasil sedangkan ayu dan kakaknya terus membujuk young min untuk makan durian young min pun berhasil memakan durian dan dia merasa aneh mungkinnya rasanya , dan dia membalikan badan dan pergi sedang ayu , kakaknya dan adiknya memakan durian tersebut , dan tiba tiba young min datang degan seember air dia menyipratkan air tersebut ke arah ayu , adik dan kakaknya . dan sambil berkata “ini air dari surga … surga surga” dan di saat itu juga bara datang  dan langsung membawa ayu pergi dari situ dan ingin meminta penjelasan dari ayu tentang young min yang berada di rumah ayu .



Dewi sedang berada di patai dan bertanya kepada setiap orang dan menunjukan foto young min tapi tak ada yang tau dewi di telfon ayahnya dan kayakinya disuruh untuk nyerah karena dia tak mau dewi tak fokus dengan perusahaan dan hanya fokus mencari young min . bara menemui ayu dan menasehati ayu dan ayu berkata kalu sebenarnya ayu bukan anak kandung ayahnya . dan bara berkata kalu ia akan membantu menemukan orang tua kanddung ayu dan ayu meminta bara untuk merahasiakannya , laki laki itu melihat bara dan ayu . [masih inget ngak yang nubruk mobilnya ibunya young min nah laki laki itulah yang sedang mencari ayu dan keluarganya adalah ayng menabrak mobil ibunya young min ]

Ayu sedang merenung  dan memegangi cincinya dan tiba tiba young min meraih cincin tersebut dan young min membuat cincin itu sebagai kalung dan mereka tuh bertatapan mata agak lama dan di buyarkan oleh kehadiran adiknya dan kakanya mereka curiga ttg apa ada hubungan anatara ayu dan young min , tapi ahirnya young min dan ayu bertengkar dan kayaknya meributkan dewi
Kembali ke korea  adiknya young min yuna sedang berjalan di tengah malam seoul dan dia melihat dan memegan gambar young min yang berada di depan toko pakaian dan menagis ,,,  dia kayaknya curhat deh , dan dia mengingat kembali saat young min memberi kue ulang tahun kepadanya  , dan young min memberi hadiah yuna kalung , dia terus memegangi kalung itu , dan tiba tiba jae hyun datang dan dia memaikan gitar yang dia bawa dan menyanyi  . dan jae hyun mengajak yuna minum teh .

Yuna dan jae hyun minum the di sebuah toko , [ehmm selingan kayaknya jae hyun ada niat jelek deh ..?? ] ayahnya dewi menemui dewi dan meminta dewi untuk pulang dan ayahnya meminta untuk tidak mengurusi pacarnya yang tidak jelas [ emang dia tuh Cuma ngaku -ngaku ] sekertaris young min jung seok galau nih dia di pantai dengan baju seperti itu dan dia menyebut nyebut nama young min dan berkata ‘dimana kamu young min’ dan dia di telfon sama ayahnya young min mr.kimsan  dia menjelaskan kejadiannya ,,,, dan ehmm mr.kim san sepertinya sangat marah , dan jung seok meminta mr.kim san untuk merahasiakan kehilanagn young min dari media , jung seok senang baget karena young min masih hidup . dan dia juga diberi no hp dan foto orang suruhan mr.kim san dan mr.kim san mita untuk tak mengatakan kalu orang itu sedang mencari young min di bali .

Dewi sedang bersama ayahnya , ayahnya young min kelihatan lusuh … dan dia mengingat saat dia di telfon dari indonesia dan mendapatkan paket dari indonesia yang isinya adalah foto ibunya young min dengan ayah angkatnya ayu , ibu ibu yang nolak ayu dulu saat di jakarta juga berada di bali dan dia kan ngefans dan dia mencari young min , dan tyernyata itu adalah mantan isterinya yang nabrak mobilnya ibu young min .

Jung seok menelfon ke indonesia ttg perkembanagn young min kepada orang suruhannya yang ternyata yang nabrak ibunya young min itu , young min tidur dengan adiknya ayu dia kayaknya susah tidur deh dan dia keluar dari kamar dia melihat ayu [aigoo aku ngak kuat liat wajahnya oppa tim hwang ] ayu sedang masah dan young min ngintip dia , young min merasa prihatin degan keadaan ayu, youmng min liaht ke arah ayu yang sedang pakai lousen , sebelum ayu pergi young min mengambil kalung bergandul cincin .. dan memakaikannya kepada ayu ,.
BERSAMBUNG .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!