Selasa, 10 Juli 2012

Sinopsis I Do I Do Episode 10

Sinopsis I Do I Do Episode 10


 
Ji-sebuah langkah sebagai Tae-kang menghina melemparkan di Dr Without Borders, tangannya masih mencengkeram kerahnya. Dia mulai menjelaskan Eun-sung cara McCheaterson tetapi berhenti di tengah kalimat ketika dia mengirimkan dia dan tatapan dingin. Sambil mengomel, ia memerintahkan dia untuk mengikutinya.

Sekarang di luar, ia memungkinkan keluar kemarahannya sementara Tae-kang protes bahwa ia berpikir ia menangkap kecurangan Eun-sung basah. Dia balas bahwa meskipun Eun-sung adalah, Tae-kang seharusnya tidak membiarkan tinjunya terbang pertama. Kata-katanya menyengat: "Siapa kau? Apakah Anda seperti bajingan menyedihkan? "
Tae-kang tidak melihat titik untuk meminta maaf kepada siapapun yang tidak bertanggung jawab atas tindakan mereka dan Ji-an mengulangi lagi bahwa dia tidak memiliki seseorang.Dengan itu, ia memerintahkan dia untuk meminta maaf.
 
Setelah tendangan pintar di bawah meja, Tae-kang kawat gigi sendiri dan melayani permintaan maaf tidak ada yang menemukan dipercaya. Upaya lebih lanjut-Nya tidak lagi asli dari yang terakhir. Fed up, Eun-sung naik, yang menyatakan bahwa mereka harus menyelesaikan kompensasi.
Dia melempar keluar sejumlah uang sewenang-wenang tinggi ($ 1000) untuk cedera wimpy nya Jun-hee menambahkan bahan bakar ke api bahwa ia memiliki dampak emosional juga. Di sela-sela Choong-baek memohon temannya untuk memohon pengampunan berlutut tapi Tae-kang menempatkan kaki ke bawah, tidak mau kompromi harga dirinya.
Ketika Ji-sebuah langkah up membayar untuk itu dirinya sendiri, Tae-kang menegaskan bahwa dia akan membayar. "Lebih baik daripada lari seperti pengecut."
Masalahnya adalah dia tidak bisa mencuri uang itu dengan kartu kreditnya dihapus. Jadi dia sidles hingga Choong-baek yang sikat dia dari bahwa ini adalah pelajaran Tae-kang itu.Sekarang Ji-an akan menganggapnya sebagai menyedihkan dan seperti anak kecil. Dia meninggalkan temannya dalam debu.
Mata Jun-hee hampir melompat keluar dari kepalanya ketika ia belajar bahwa tidak hanya Tae-kang ayah, ia berpikir bahwa bayi Eun-sung. Mendapatkan sakit kepala keluar dari segitiga yang rumit, ia memerintahkan Ji-untuk memutuskan hubungan dengan Baby Daddy (yakni api dia). Ji-an sudah terikat karena kehamilan - apakah dia ingin terseret oleh ayahnya?
Tae-kang tidak bermaksud memberikan dukungan anak atau dari bantuan yang wajar. Dia harus beruntung jika ia tidak hidup dari dia uangnya. Ji-an datang untuk pembelaannya, "Dia ... tidak seperti itu anak."
Pada argumen Jun-hee bahwa ia menolak keras kompensasi, Ji-sebuah counter yang ada jumlah yang kecil - dia tidak ingat kesengsaraan yang bekerja kurang dari upah minimum?Hal yang sulit dan mencari pekerjaan baru sulit Jun-hee yang menafsirkan sebagai empati terhadap Tae-kang.
Dia menyarankan Ji-an yang menikahi Eun-sung akan menyelesaikan semua masalah tersebut yang Ji-an mengatakan kepadanya untuk keluar.
 
Ji-an duduk di lemari sepatunya memeriksa sketsa-nya (semua Tae-kang aww). Dia bergumam untuk Ankle, "Apa yang harus kulakukan dengan ayahmu?" Dia menerima teks dari Eun-sung tentang kelas ibu hamil.
Eun-sung, yang ada di luar pada lari untuk mengalihkan pikirannya dari hal senyum dan tertawa pada jawaban ketus padanya, "Ya."
Keesokan harinya, Ji-sebuah bintik salah satu ibu lain membaca otobiografinya dan tertangkap dalam usahanya untuk menyelinap pergi. Dia tidak ingin dikenal dan Eun-sung datang ke penyelamatan dengan perubahan cepat dari lemari pakaian jauh lebih sopan daripada mode tingginya.
Dia memiliki masalah di kelas Lamaze dan mendapatkan tawa sopan setelah dia memperkenalkan dirinya sebagai "ibu Ankle ini 13 minggu."
Dr Without Borders memimpin perempuan melalui kegiatan kesadaran. Ji-an mengangkat alis di seluruh "bayangkan saat paling bahagia Anda" konsep pada awalnya, tetapi sesuai ketika Eun-sung lembut menegur dia untuk berkonsentrasi.
Tanggal terakhir piknik di taman datang ke pikirannya; kenangan sketsa di bawah keteduhan, tertidur di bahu Tae-kang itu. Realisasi berdiam di sebagai kepakan matanya terjaga ... hm mungkin dia tidak memiliki perasaan untuk Tae-kang setelah semua. Tentang waktu, saya akan mengatakan.
 
Di kantor, Na-ri terlihat aneh selama jargon Tae-kang sepatu menghafal rajin. Ketika ia memberikan salam padanya, dia segera menyadari sepatunya (yang sama dia mengambil di tempat sampah) tapi dia memotong sebelum dia secara verbal dapat mengenali mereka, mengatakan kepadanya bahwa ia membeli mereka. Lalu ia membuat satu titik untuk berjalan mundur untuk menunjukkan mereka.
Dia memanggilnya ke kantornya untuk menyerahkan-Nya dengan pasangan baru memukulmu golf gaya sepatu yang jauh lebih baik daripada sepatu biasa dia memakai untuk bekerja.Tae-kang yang berterima kasih atas karunia itu tapi kemudian ia cemberut dan menempatkan keluar tangannya, menjelaskan bahwa jika satu mengaruniakan kita juga harus terima. HA - aku mencintaimu lebih seperti ini: kurang jahat dan lebih kikuk lucu.
 
Eun-sung menyimpulkan bahwa Ji-an tidak cukup kenaikan berat badan pada timeline kehamilannya dan ia membawanya ke jokbal restoran untuk memakai beberapa pon. Mereka merasa tertutup untuk cemas Ji-an itu ... yang adalah ketika Tae-kang dan Na-ri datang berjalan ke arah mereka. Hellllooo canggung empat arah tatapan!
Na-ri keajaiban bagaimana Ji-an berhasil menjaga seperti menangkap (batuk) di bawah radar 

dan bertanya tentang memar Eun-sung. Dia menolak sebagai mendapatkan dalam suatu pergumulan dengan anjing (yaitu chihuahua) dan Tae-kang diam-diam seethes.

Fakta bahwa Tae-kang sudah olahraga sepatu gaun baru dan penggalian dalam VPmendapatkannya untuk dia dan bahwa nama merek itu. Dia dengan tenang piring kembali, "pikir saya mereka tiruan."
 
Meteran gangguan Ji-an itu naik ketika dia mendengar bahwa keduanya sangat ramah dan ketika Eun-sung pesanan untuk mereka berdua. Tidak perlu menjadi malu karena dia cantik bahkan jika dia memperoleh berat badan.
Dia menawarkan untuk membayar makanan mereka (Tae-kang adalah menenggak air nya dengan saat ini) dan ketika Tae-kang diminta apa yang harus mereka dapatkan, ia berbisik, "Yang paling mahal. Dua kali itu. "Lalu Eun-sung perintah itu. HA!
Saya suka bagaimana mereka saling bertukar tatapan semua, Dua bisa memainkan game ini, sobat .
Jangan kamu menyukainya bagaimana argumen semua perempuan terjadi di depan cermin kamar mandi? Ji-an memberikan pujian lewat untuk sepatu direformasi Na-ri itu, memikirkan itu hasil karya Jake. Na-ri mengoreksi bahwa dia menemukan seorang desainer yang memiliki rasa, gairah, dan tampan untuk boot. Siapa itu? "Park Tae-kang."
Na-ri adalah sedih mendengar bahwa Tae-kang masih kurang sebagai atas dan datang desainer di mata Ji-an dan menyarankan bahwa dia memperlakukan satu dan anggota-satunya tim yang lebih baik. Dia bisa menjadi permata tersembunyi setelah semua.
Tapi Ji-an melempar ide itu kembali padanya - adalah dia benar-benar mengawasi anggota sendiri tim? Mereka memberikan interupsi mereka semua-dan Na-ri, mengamati bahwa Ji-an yang mendapat lebih besar. Untuk menghindari pertanyaan konfrontatif, ia pettily bertanya-tanya apakah itu karena Ji-an lebih tua.
 
"Dan Anda tidak berpikir Anda akan mendapatkan lebih tua?" Ji-sebuah retort sebagai Na-ri napas ngeri. Membual tentang pemuda hanyalah kecil dan Na-ri memang terlihat sedikit lebih tua dari usianya ...
Dia terbaik merawat dirinya sendiri atau dia akan menemukan dirinya tampak seperti ajumma saat berikutnya. "Ini disebut 'Konservasi Self Healing." "Hehehe ...
 
Anak-anak mengalami pertempuran mereka sendiri di meja. Eun-sung menjamin Tae-kang yang ia tidak perlu khawatir tentang kompensasi, melainkan hanya taktik menakut-nakuti.Tae-kang, di sisi lain, memiliki pertanyaan yang lebih mendesak di benaknya: Apakah dia benar-benar tidak akan menikah dengan Ji-an?
Tae-kang tidak menemukan jawaban Eun-sung yang ia menghormati pendapat Ji-an yang dapat diterima. Ia menyebut Doc bahwa dia memberikan alasan yang menyedihkan karena Eun-sung tidak ingin menikah.
Lalu Eun-sung bertanya (dalam banmal) apa yang harus dilakukannya. Haruskah ia mengusulkan untuk Ji-an ini instan? Silakan mendapatkan surat nikah? Bergerak dengan Ji-an dan mengirimkan undangan pernikahan? Apakah ini yang Tae-kang membayangkan?
Tidak, itu bukan karena Tae-kang menghela napas dalam menanggapi, "Aku hanya ... ingin dia bahagia." Awww.
Jadi Eun-sung menyimpulkan bahwa Tae-kang ingin sesuatu yang lebih seperti keluar dari drama dan berkata, "Jangan khawatir. Entah itu sinetron atau melodrama, itu film kita. Jadi kita akan membuat film sendiri. "
Tae-kang bisa menembak film sendiri dan ia memberitahu dia untuk berhenti menyeruduk masuk Serius Anda harus memberikan pembicaraan kepada diri sendiri, Dr Without Borders.
Lalu ketika kembali wanita, ia berputar kata Tae-kang itu dengan menyebutkan bahwa Tae-kang ditanya kapan mereka akan menikah. Sialan Doc! Grave memenuhi lubang lebih besar.Ji-an menatap Tae-kang untuk mengukur reaksinya dan dia naik dari meja dengan Eun-sung pertama, keliru meninggalkan teleponnya di belakang.
 
Ji-an mengajukan pertanyaan saya sudah mendapat terbakar di kepala saya juga, "Apa itu?" Dia menjawab bahwa jika mereka akan trik orang, mereka mungkin juga pergi besar atau pulang. Tapi dia menyadari bahwa Ji-an terutama prihatin sekitar Tae-kang - apakah karena dia ayah?
Ji-an mengakui untuk itu dan berubah kembali pertanyaan ke dia: Apakah itu mengapa Eun-sung bertindak seperti itu padanya? "Bagaimana kekanak-kanakan."
Apa Eun-sung tidak bisa membungkus kepala sekitar adalah dimana Tae-kang berdiri dalam hidupnya. Apakah ia memiliki perasaan untuk dia? Ini semua adalah pertanyaan yang seharusnya Anda menuliskan dalam jurnal refleksi diri Anda sendiri.
Ji-sebuah jawaban bahwa mereka hanya memiliki dasi biologis. "Hanya saja seperti mendapatkan sperma dari bank sperma. Bukan manusia, melainkan suatu organisme tanpa makna atau nilai. Dia seperti setitik debu. Anda puas? "
... Yang merupakan jawaban yang sama yang Tae-kang sengaja mendengar tidak terlalu jauh, setelah melangkah ke luar untuk kembali teleponnya. Setelah dia pergi, dia terbata-bata, "Berapa banyak ia mendengar?" Marah, Eun-sung mengatakan kepadanya untuk menanyakan dirinya sendiri.
Na-ri jam Tae-kang suasana hati dan komentar bahwa kedua terlihat baik bersama-sama.Tae-kang mencemooh komentarnya bahwa Eun-sung benar-benar harus seperti Ji-an. Di matanya, pikirnya Ji-an secantik untuk pertama kalinya.
Wanita yang menerima cinta yang lebih bercahaya daripada mereka yang memberikannya."Karena itulah orang tertarik untuk mereka yang sudah dalam suatu hubungan."
 
Ayah keajaiban di sepatu (Tae-kang memberi mereka kepadanya sebagai hadiah, aw) sebagai Tae-kang menonton televisi tentang non-Korea wanita menikah. Yang memicu dia untuk meminta apa Ayah wanita akan menyetujui.
Ia mendapatkan klasik, "Tidak masalah selama Anda sedang jatuh cinta," jawabannya, bahkan menyetujui seseorang yang jauh lebih tua. Bagaimana dengan wanita hamil dengan anak orang lain kemudian?
Wajah Dad tumbuh tegas dan segera Tae-kang menemukan dirinya dalam memiting kepala di antara kedua kaki Bapak.
 
Bagaimana manis itu bahwa Tae-kang meninggalkannya setengah liter susu di mejanya meminta agar ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk bekerja pada laporan sepatu hak tinggi-nya? Ji-an memungkinkan keluar terkecil senyum dan kemudian berjalan melalui 200 nya sketsa. Dia menghela napas dalam-dalam, bertentangan karena harus memecatnya.
Hormon-hormon kehamilan tampaknya telah bergeser ke gigi yang lebih tinggi karena sekarang Ji-an memiliki hidung anjing pelacak, super sensitif terhadap bau aneh. Dia mulai meluncur dengan heran semua orang.
Tentu kesimpulan pertama di dramaland adalah preggers (yang tidak ada yang menjelaskan tapi aku kagum betapa cepat semua orang pada pengambilan mencurigai ini) ... dan kemudian Tae-kang berpura-pura muntah dengannya.
Dengan kekuatan sugesti, semua orang mulai bertanya-tanya apakah makanan sudah pergi buruk dan lelucon sendiri. Dia akan dimarahi karena tindakannya.
 
Ji-an bergumam bahwa ia tidak memiliki pantat di tapi Tae-kang yang cukup tajam untuk mengetahui bahwa dia benar-benar bersyukur. Kali ini ia menerima tugas membaca tanpa keluhan, membalik-balik halaman untuk sebuah film.
Menyadari bahwa dia kembali untuk mengenakan sepatu lamanya, bibirnya melengkung membentuk senyum setengah mendengar bahwa dia memberi mereka pergi ke Ayah.Kemudian dia melakukan hal yang termanis yang pernah, menampilkan dia dengan hadiah kecil: penghapus yang replika mini yang sempurna dari pasangan pertama sepatu yang ia pernah dirancang.
Ji-an jelas pindah tapi dia tidak menunjukkan itu, "Siapa yang memberitahu Anda untuk membuat ini?" Kembali mereka, dia es bahwa jika ia semacam ini waktu luang, ia bisa menghabiskan pada desain pelatihan nya sepatu. Dia melemparkan mereka di tempat sampah dan daun.
Madame Jang menyebut menit berikutnya dan Ji-an ternyata turun kesempatan untuk jaringan penyiaran utama untuk melakukan dokumenter tentang hidupnya. Jake mengatakan Na-ri bahwa dia mencintai pekerjaan ini desainer misterius, mengutip bahwa itu mengingatkannya pada desain sendiri pertamanya.
 
Bong-soo menarik Tae-kang samping untuk membiarkan dia tahu posisi pekerjaan baru yang sempurna untuk ayahnya. Tae-kang mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin karena Ji-an akan mengenalinya sebagai orang yang membuat tiruan. Tapi satu detail dari apa yang gaji adalah membuat Tae-kang terkesiap kaget.
Potong ke: Ayah di wig dan digambar di mol. Saya terpecah antara ini dan Tae-kang di episode isapan terakhir. Dad enggan yang menyamar akan bekerja tetapi berubah tune nya ketika ia mendengar tentang gaji. Seperti ayah, seperti anak.
Mereka berjalan menyusuri lorong total, aku punya , waspada terhadap siapa saja yang mungkin mengenali mereka. Mereka allllmost berhasil melewati Na-ri yang berhenti mereka.Dia memberikan tampilan yang penasaran dan mulai, "Mereka sepatu ..." kemudian memungkinkan mereka pergi. Anda hampir dapat melihat Phew di wajah mereka.
Staf akhirnya tahu bahwa Jake tidak pernah dimaksudkan untuk memasukkan mereka ke dalam proses desain ketika Madame Jang datang berkunjung. Ji-an sedang pergi dan dia menunggu di kantornya. Dia memperhatikan wajah wanita tua itu ditutupi dan memberi dari apa yang yang tampaknya kesal ekspresi.
Kemudian ia bertanya-tanya pada vitamin prenatal dan obat tertinggal di meja kopi.Matanya berkedip. OH NO - dia tahu?!
Selanjutnya hal yang kita tahu, sekretarisnya melaporkan bahwa itu benar - Ji-an itu hamil.
 
Ji-an dan Tae-kang yang belanja sibuk sekitar untuk kain. Kedua hanya boleh minum minuman kesehatan sepanjang waktu. Jadi terkutuk cute. Tae-kang mendapat terlalu sensitif tentang siapa saja yang datang dekat Ji-dan kemudian berakhir dengan menutupi tubuhnya sehingga dia tidak tertabrak. Instan backhug.
Dia mengikuti dia seperti anak anjing yang setia, bahkan menyarankan mereka mengambil sedikit istirahat, bersikeras bahwa dia baik-baik saja.
Aww, Se7en dikembalikan ke tangan orang tua bahagia tuanya untuk pertama kalinya dan staf merayakan kelangsungan hidupnya. Eun-sung berpikir kembali ketika Se7en menggenggam jari Ji-an itu. Dia sebelumnya kata tentang bagaimana ia bertindak kekanak-kanakan terhadap Tae-kang menarik-narik dia dan dia mengirimkan dia sebuah teks untuk merayakan debit Se7en dari rumah sakit.
Yang tentu saja untuk Dr Without Borders berarti dia bisa mampir dengan makanan di tangan. Tapi kemudian ia melihat Tae-kang mengemudi ke tempat parkir dengan Ji-an tidur di dalam mobil.
 
Tae-kang perlahan bangun Ji-an dan ketika dia terlalu lelah untuk keluar, ia berjalan ke sisinya dari mobil. Ji-sebuah guncangan terjaga ketika ia bergerak untuk mengangkat dan Tae-kang mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya memikirkan kesejahteraan bayi.
Sangat perlahan, dia menempatkan lengannya di lehernya dan memungkinkan dia untuk membawa dia keluar dari mobil. Eun-sung terlihat pada dengan percaya dan shock. Dia menempatkan tangannya di atas pintu mobil tapi kemudian memungkinkan pergi.
 
Tae-kang memikulnya sampai ke tempat tidurnya. Dia bertanya apakah ia harus memanggil "orang" (Eun-sung) dan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah saat di mana dia bisa memanggil ayah. Hei yaitu Anda ... tapi! Anda tidak tahu itu.
Ketidakpedulian nya ke arah itu membuat Tae-kang menanyakan apakah ada sesuatu yang salah dengan Eun-sung. Dia punya pekerjaan yang baik, uang, dan cukup tampan ... Ji-an bertanya, "Apakah Anda ingin melihat saya dengan dia?"
Tae-kang mengatakan kepadanya bahwa lebih baik daripada yang dihadapi sendiri dan tidak seperti dia bisa di sisinya selamanya ... Gah, mengapa Anda mencoba untuk menghancurkan hatiku?!
Dia menolak desakan untuk tinggal lebih lama untuk memasak atau membersihkan dan dia memberikan dia untuk mengambil foto dari lemari sepatunya sehingga ia bisa berlatih sketsa nya. Sketsa itu ada di sana!
 
Dia terkunci foto dari sepatu dan tersenyum ketika ia melihat penghapus Mini di samping kehidupan nyata model mereka.
Ji-an duduk di tempat tidurnya, kesepian tenggelam perlahan-lahan masuk Dia melamun hibah Tae-kang untuk melihat melalui sketsa nya. Dia berjalan di ... tapi Tae-kang sudah melihat semua sketsa yang dia butuhkan untuk melihat.
 
Dia memegang mereka dan bertanya mengapa dia menarik mereka. Dia mengatakan mereka bukan apa-apa dan mencicit-berbisik, Dia berdiri seperti membeku "Serahkan.", Dan dia mengambil buku sketsa dari dia.
Tapi saat ia berbalik untuk pergi, ia berpusar di sekitar dan mengatakan kepadanya, "Mari kita jujur ​​satu sama lain hanya 1 menit." Ia mengulangi pertanyaannya mengapa dia menggambar sketsa dirinya. Dia menatap ke arahnya, diam.
Tae-kang menatap ke matanya dan dia hati-hati menarik dia ke ciuman lembut. Setelah mereka pecah, keduanya perlu untuk menangkap nafas mereka. Lalu Tae-kang berkata, "Aku akan pergi." Dan benar-benar DAUN? ITULAH TI?
Di luar, ia menerobos masuk ke dalam senyum terbesar, tangannya di hatinya, "Saya pikir hati saya akan meledak!" Anda sudah puas dengan ciuman kecil wimpy?
Eun-sung masih dalam mobilnya, shell-shock.
 
Ayah merayakan perekrutan baru-baru ini dengan Choong-baek dan Bong-soo lebih minum.Yang lain khawatir tentang reaksi Tae-kang terhadap kerja Bapak. Jadi mereka semua membeku ketika Tae-kang menerobos masuk, berpikir "Dad!" Bahwa dia marah ... tapi kemudian Tae-kang menarik ayah ke pelukan, "Aku mencintaimu!"
Mereka terganggu oleh Na-ri dan kedatangan Jake. Tae-kang tatapan mata terbelalak pada kesempatan yang mereka tawarkan: kesempatan untuk belajar di luar negeri dan bekerja sebagai magang di perusahaan Jake, semua biaya ditanggung.
Jake menjelaskan bahwa ia sudah melihat potensi Tae-kang dan benar-benar terkesan dengan pekerjaan Tae-kang dengan sepatu Na-ri dan desain di Kontes Reformasi. Pada ekspresi melongo Tae-kang, ia mengingatkan Tae-kang yang ini biasanya merupakan saat di mana sumur orang dengan emosi, disentuh.
Dia alasan dirinya ke kamar mandi dan menyala. Ini seperti hari terbaik dalam hidup Anda baik dalam arti pribadi dan karir, Nak.
 
Ji-an berpikir kembali ke ciuman, menempatkan jari di atas bibir. Madame Jang mampir untuk mengunjungi dan tangan Ji-an makan malam sushi sambil tersenyum. Sialan kau, wanita, saya tidak tahu banyak tentang kehamilan tapi aku tahu sushi tidak baik jika Anda preggers!
Ji-an menegang sebagai Madame Jang mengambil buku pendidikan pralahir dari meja kopinya. Sebelum dia bisa mengatakan yang sebenarnya, Madame Jang memotong liburnya sambil tersenyum, "Selamat ... atas pernikahan Anda. Kapan pernikahannya? "
Meminta maaf bahwa ia harus telah memberitahu Madame Jang lebih cepat, Ji-an mengatakan bahwa dia berencana membesarkan anak sendirian. Madame Jang terus memainkan bodoh, mengatakan bahwa Ji-an telah membangun reputasinya sebagai emas miss sukses dan sekarang dia akan menjadi ibu tunggal? Bisakah dia memperkenalkan dirinya sebagai Presiden masa depan perusahaan sekarang?
Yang ketika Ji-an tegas menjawab, "Aku akan menyerah pada kesempatan untuk menjadi Presiden."
 

Credits by : DramaBeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!