Minggu, 01 Juli 2012

sinopsis BIG episode.7

Sinopsis Big Episode 7


 
Mari memeluk Kyung-joon, dan kemudian pingsan. Da-Ran shok meliaht itu semua, meliaht lengan ma ri yang terluka kena pecahan kaca jendela . Kyung-joon membelaalkan  matanya dan pergi  keluar, masih jijik dengan darah.karena trouma ketika ibunya meningal?

choong shik menelfon ma ri , dan ia pun kelur untuk menemukan ma ri dan dia menemukannya di rumah kyung jae . matanya melebar melihat pecahan kaca di tangannya [ma ri], ia meminta kakaknya meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi,choong shik terlihat cemas dan ma ri pun sadar . Da-Ran mencoba untuk mengantarnyapulang dan bilang kalu ma ri harus di obati karena ma ri tak sengaja terkena pecahan kaca jendela
Mari bangun, berlari ke tempat tidur secara tiba tiba .  Mari bertanya dimana  Kyung-joon dan mulai berjalan untuk  mencarinya,yang membingungkan choong shik bahwa kyung joon sedang koma di rumah sakit
da ran berkata ma ri pasti melihat kyung joon dlam mimpi , dan choong shik pun berkeliling rumah dan memagil nama kyung joon ,
 
Kemudian untuk membuat malam itu lebih baik, dalam berjalan Kyung-joon, dimata choong shik kyung joon hanya sesuatu yang tak berguna yang telah di buang kakaknya. Dia menggeram, "Dokter Seo" dan mengayunkan tanganhya ... yang tidak terhubung. Sebaliknya Choong-shik malah kesakitan,lalu jatuh deh ke lantai tanagnnya + tubuhnya. Di belakangnya ada Mari, dia membiarkan terentang dalam tendangan selangkangannya merek dagang.
Mari bergegas memeluk Kyung-joon, tapi Da-Ran menutupu mulutnya dg tangan dan menyeret ia pergi. Choong-shik menolak membantu yoon jae/kyung jae , tapi Kyung-joon mengatakan kepadanya simpatik bahwa dia satu-satunya yang dapat memahami bagaimana ia merasa: ". Para wanita tidak tahu rasa sakit"
Da-ran berjalan  keluar, ia memberitahu choong shik  untuk tidak memberitahu orang tua mereka tentang dia kembali bersama dengan yoon jae/kyung jae . Choong-shik tidak bisa mengerti, tapi ia mengatakan kepadanya tidak apa-apa 
Mari menatap   Kyung-joon, "Mengapa tidak kau katakan padaku? Mengapa kau berpura-pura menjadi paman paman ! "? kyung jae mendorong dahi ma ri dengan jarinya  dan mengatakan ia tidak dapat melihat kekanan  sekarang, berkat fobia darah, jadi Marimenegtahui bahwa ia adalah kyung joon
Kyung-joon menjelaskan bahwa Da Ran adalah satu-satunya yang tahu tentang kondisinya, dan bahwa ia sedang menunggu  tetapi berpikir mungkin diperlukan waktu beberapa saat. Mari bersumpah untuk melindungi Kyung-joons dan janji akan merahasiakan ini semua
Choong-shik pulang setelah guru Na dan Ae Kyung pergi, dan orang tuanya lebih dari se bulan tentang guru olahraga. Choong-shik berpikir bagaimana mimpinya "Na Suh-bang"
 
ma ri pulang dan berjanji akan datang lagi besok . Da-Ran mendesah bahwa tidak akan berhenti megikutinya dan sekarang Kyung-joon bertanya-tanya mengapa dia datang kembali setelah mereka memutuskan untuk tidak bertemu lagi. Da-ran mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan apa yang diminta kyung joon  dan bertemu ibu Yoon Jae itu; maka  akan suluit meghadapi dg wajahnya yoon jae ,
Kyung-joon berterima kasih, dan berjanji untuk membantu meringankan rasa sakit Da-ran ... dengan memperlakukannya dengan buruk. . Yang lucu adalah bahwa dia benar-benar serius, tidak hanya menggunakannya sebagai alasan untuk bersikap kasar, dia menjanjikan untuk menjadi  dingin dan pastikan untuk menginjak mereka mata-hati jika dia dalam bahaya perasaan apa pun untuk Yoon Jae lagi: "Aku akan pastikan perasaanmu tidak bergoyang, bahwa Anda tidak tertarik-akan berperilaku seperti anjing!" Bwahaha. Dia mengatakan benar-benar tulus, "Kau akan keluar dari caramu untuk membantuku, jadi aku setidaknya harus melakukannya banyak untuk kau."
Dengan itu, ia mengatakan untuk membereskannya . Dia mungkin ingin membantunya, tapi itu hanya akan membingungkan perasaannya. Dia mengatakan keberuntungan, lalu ingat bahwa ia tidak harus mengucapkan kata-kata bagus dari dorongan:
 
Se-young mendengar dari Bibi dan Paman bahwa dokter seo adalah orang yang menyelamatkan Kyung-joon dalam kecelakaan itu. Se-Young  terkejut dengan fakta itu dan bertanya tanya mengapa yoon jae mau menyelamatkan kyung joon .???
bibi dan paman khawatir dimintai unag, karena dokter menyingung ttg warisan kyung joon . Mereka menganggap Yoon Jae  dan Kyung-joon telah diselidiki dan takut bahwa dia akan mulai membuat ancaman segera. Paman bertanya-tanya, "Haruskah aku bertemu dengannya, atau menghindarinya? Atau bertindak seperti aku bertemu dengannya dan kemudian menghindarinya? "
 
Mari muncul di rumah dengan koper di belakangnya, membuat prilaku  yang sangat murah hati untuk menggunakan lantai dua dan tingal di situ . jari kyung joon menyuruhnya pergi, memintanya untuk tidak melakukan ini, tapi Mari  tidak akan tergoyahkan.
dia sulit menerima adaptasi ini bahwa kenyataannya sekarang kyung joon jadi seorang paman2  dan kyung joon  mengangkat sebuah kipas brwajah Kyung-joon, meminta dia untuk menggunakannya ketika berbicara dengannya. Dalam semua dongeng, bahkan jika sang pangeran berubah menjadi binatang atau seekor katak, jika kau tetap mencintai dia akhirnya kembali ke dirinya sendiri: "kau  akan kembali."
Ia berjinjit dan ia mencium kyung jae[bagaimana pun dia mencium serorang ajussi.. suzy suzy] menatapnya penuh harap. Lalu, kecewa: "Kau seharusnya kembali dengan ciuman."
Kyung-joon memberitahu Mari dengan tegas bahwa ma ri  tidak bisa tinggal di sini. Sambil mengangkat Wajahnya: "kau  menempel di sekitar sini sangat tangguh untukku..." : "... tetapi kau tidak bisa tinggal di sini. Ini adalah Gil Da-ran  "Dia mengatakan pada  Da-ran akan menjadi perisai., Jadi dia bisa pergi-dan jika Mari tidak mengindahkan peringatan, ia tidak akan menanggapinya lagi.
Mari mengakui, dan  memegang Kyung-joon Wajah dan myeletuk, "Tapi milikku yang satu ini!" Tanya Dia ia berbohong ketika ia mengatakan ia menyukai Guru Gil, tapi dia bilang nggak: Dia mengatakan kepada Da-Ran bagaimana perasaannya dan dia  ditolak .Bahwa sorak-sorai Mari, dan reaksinya hanya menggosok garam pada luka yang dia sebut sebagai Da Ran seseorang yang sangat baik untuk membantu dia dan menolak dia. Untuk benar-benar menolak dia. Dia benar-benar mendapatkan penolakan, kan? Ditolak.
 
Saat sarapan, Choong-shik menguji perairan dengan meminta ayahnya apa yang akan dilakukannya jika "Seo Suh-bang" kembali. Segera ibu dan ayah  tegang dalam murka ditekan, dan Ayah bertanya, "Apa itu Seo Suh-bang?"
Para orang tua sengaja salah mendengar dan memutar permainan kata yang [ Bang = ruang] sebagai Ibu memperingatkan, "Da-Ran, jika kau mendengar tentang sebuah ruangan baru seperti itu dan mulai berkeliaran itu, KU akan memukulmu dg kain pel lagi"untuk membersihkanruangan ini .  "Oh, Hong saudara, bagaimana aku rindu punningmu"
Di sekolah, terima kasih Guru Na Ae Kyung bantuannya dalam perjalanan sukses kemarin memenuhi-the-tua dan menyatakan dia akan melempar pitch pertama, alias akhirnya bergerak. Yah sudah waktunya; cepat satunya hal tentang dia adalah lapangan dia hanya melemparkan. Yang memiliki efek samping membuatnya tampak keren untuk Ae Kyung, meskipun, membawa dia naksir Guru Na ke langkah dua. Dia meminta dia untuk menjadi wasit, sehingga lapangan itu dapat menemukan jalan ke jantung Da-ran itu.
Da-Ran berdandan cantik untuk bertemu Ibu dan mengatakan padanya mereka akan balikan  Dia harus bebas dari orang tua yoon jae untuk melaksanakan rencananya, ia tidak menjelaskan , tapi dia kembali bukan untuk main main dengan yoon jae/kyung jae.. 
Kyung-joon menuangkan teh hangat ke Da-Ran untuk membantu menenangkan sarafnya, yang membuat Da berpikir kembali ke saat pertama dia bertemu Ibu di restoran ini. Dia gugup dan gemetar, tapi Yoon Jae telah mengengam  tangannya dan tersenyum menyemangati. Da-ran ingat bagaimana tangan yang hangat menenangkan kecemasannya, dan dalam  nostalgia menyukai . Kyung-joon menuangkan tehnya segera kembali ke dalam panci dan mengatakan kepadanya untuk minum air dingin sebagai gantinya. 
Ibu tidak senang melihat Da-Ran kembali dalam kehidupan anaknya  yang berharga, tapi Kyung-joon menjelaskan bahwa ia memohon untuk datang kembali kepadanya. Mengatakan bahwa ia membutuhkan Da-Ran,ia meminta ibunya yoon jae agar tak mengajaknya pergi ke luar negeri .
 
Ibu pesanan steak yang langka, pemandangan itu membuat Kyung-joon berpaling merasa mual. Dia bersikeras bahwa itu sesuatu yang digunakan untuk menikmati, dan jika ia ingin kembali ke dirinya dia harus terus menghadapi hal-hal yang tak ia sukai . Kyung-joon setuju, dengan mengatakan itu sebabnya dia kembali dengan Da-Ran.
Da-Ran melihat reaksi Kyung-joon meliaht  steak yang berdarah, dan akhirnya melapisi piring. Ibu yang tersingung dan mengangapnya tak sopan , yang Kyung-joon mengatakan adalah miliknya instruksi-bahwa mereka harus pergi jika Ibu punya memaksa.
Ibu tidak bisa memahami bagaimana sopan bayinya berubah begitu kasar, dan Da-berlari mencoba untuk kelancaran hal-hal lebih dengan mengambil tangannya dalam permohonan.Kyung-joon memegang itu untuk Ibu untuk melihat, meskipun: "Di masa lalu aku memegang tangannya dan memintanya untuk menanggungnya. Sekarang, aku akan memegang tangannya dan meninggalkan "Yay. Lucu bagaimana Kyung-joon lebih merupakan dewasa dengan Ibu dari Yoon Jae adalah, meskipun ya, membantu bahwa ia tidak memiliki kepentingan dalam menjaga Ibu bahagia.
Da-Ran protes semua jalan keluar, kesal karena Kyung-joon hancur niatnya untuk menunjukkan Mom gambar, lebih terdiri halus. Dia mengancam untuk memberinya sedikit rasa sopan santun sendiri anjing dan ayunan tasnya untuk memukulnya. Dia berpusar mengelilingi, kembali ke dinding, membara. Saya saya, apakah itu hanya mendapatkan panas di sini?
kyung joon tak peduli dengan sekitar dan ia mendorong ke dinding ,seakan kyung joo akan menciumnya, dan da ran terdiam dan ciuman tak terjadi karena ibunya yoon jae melihat mereka
 
choong shik dan ma ri datang ke dukun,kayak di the moon ,, dan ma ri menuliskan nama kang kyung joon dan seo yoon jae dan ia ingin tubuh mereka kembali.ketika ditanya apa hubungan mereka apakh pacar,teman,saudara .. ma ri menjawab kalu mereka berdua menyukai wanita yang sama
 
kembali ke rumah kyung jae , da ran dan kyung joon terus bertengkar atas kejadian itu da ran menemukan bir di lemari es dan ia berkata bahwa ia kan terus menjadikan dirinya sebagai yoon jae ,kyung jae mengatakan ia kan membuang bir bir itu dan akan tampak meminumnya.da ran menolak dan ia berkata ia yang akan habiskan bir bir itu dan mereka berdua duduk di taman dan da ran minum bir itu dan sedangkan kyung jae minum minuman ringan[kayak kola botol hiiihihi knpa aku suka banget sama kola.. adh sma dg ama siwon suju wkwkwk] da ran bertanya kenapa kyung jae takut darah? kyung jae mengatakan kalu ibunya meningal di tembak saat ia meninggalkan restoran itu. dan kehilangan banyak darah,mulai saat itu ia takut sama darah dan ia beljar kedokteran bukan untuk jadi dokter tapi untuk merawat dirinya sendiri da ran sedih melihat cerita kyung jae dan menawarkan sepotong cumi kering.
tapi kyung jae menolak dan bilang kalu makanan di rumahnya sudah tua hampir 2 tahunan usianya dan da ran menutahkannya .
 
kyung joon pergi ke rumah sakit dan mencoba menaklukan ketakutanya akan darah tapi ttp ngak bisa ia melihat sekelompok pasiaen anak anak dan mereka memangilnya dr.seo yoon jae . ia cangung bersam mereka sampai satu anak kecil yang menyamakan kaus kainya dengan kaus kaki miliknya.

 
se young melihat kyung jae di rumah sakit dan bertanay mengapa ia di RS , kyung jae berkata dengan santainya kalu ia udah baliakan sam da ran. se young langsung mengatakan nama kyung joon dan berkata apakah mereka berdua , memiliki nasib yang sama ? kyung jae berkata kalu ia ditakdirkan bukan bersma se young.
da ran berada di sekolah dan ia mendapatkan pesan kasar dari kyung jae yang memintanya untuk membawakan roto[kayaknya ia senang]
dan itu terlihat oleh ae kyung dan mengira da ran balikan sama yoon jae ae kyung kirim pesan ke da ran isinya ia menyuruhnya untuk datang dengan roti.....


 
ma ri menemui da ran di taman dan mengasihnya jimat dari dukun.ma ri akan membantu agar  mereka kembali ke tubuh masing masing.dan ia ingin kembali ke kyung joon karena ia miliknya[wek sorrrrr ... apaan lah aku ngak setuju ngaku ngaku hemmmm hehheh ]
 mari berterima kasih karena merawat kyung joon selam ia tak ada.da ran terdiam ketika melamunkan badan mereka kembali lagi,
 
choong shik bicara sama teman temannya dan teman2nya mengira kalu choong shik naksir sama ma ri,ia berpose menarik saat ma ri berlari kencang tapi menghiraukan choongshik.



pama dan bibi makan madoo di restoran dan berfikir kalu mereka mendapatkan uang itu untuk apa yah? saat ibunya da ran datang untuk melayani nya paman malaah bernostalgia di sma nya ternyata ibunya da ran adalh teman sekelasnya paman dan paman naksir sama ibunya da ran.
 

ma ri dan kyung jae makan makanadingin dan ma ri meminta kyung jae untuk bersikap seperti pamanya agar ia bisa terbiasa dan itu ditolak kyung jae,
da ran datang dan tersenyum melihat mereka bertengkar , ia melihat dompet kyung joon di meja dan ia mendpaatkan keajaibannya di dalamnya,
choong shik merayu ibunya agar ia bisa bersekolah di luar negeri tapi ibunya menyuruhnya berhenti bermimpi dan ikut belanja denagnnya,setelah menyingkirkan ma ri kyung joon menyeret da ran untuk berbelnja dengannya juga.
di toko kelontong,da ran menyuruh kyung jae untuk masak masakan yang mudah, di mulai menyabar bahan untuk masakan hari ini karena mereka belanja bersama,mereka terlihat seperti pengantin baru dan sepanjang jalan kyung jae memakan keripik tanduk dan memakannya dari ujung jari tanagnnya, kayak anak kecil dan ia meawarkan kepada da ran dan kyung joon lanjutin acaranya makan keripik dari tanagnya sambil mejilatnya.
  

 da ran melihat choong shik dan ibunya tapi kyung jae malah ditingal sendirian da ran berlari kembali ke toko klontong tapi ia tak menemukan kyung jae ia terlijat kecewa.
saat daa ran pergi ehh dia malah nemuin kyung jae makan permen lolipop,nyuruh daran bawain kantong belanjaan lagi sedangkan dia cuma bawa kripik yang sudah di buka ,,, heleeh da ran terus proter dan kyung jae membawakan kantong itu dan da ran cukma bawa semangka

 
kyung jae memasak ayam oven dan berkata da ran pasti terpesona oleh ayamnya itu. ting da ran dpat telfon dari ae kyung.yang bersama guru na mereka berencana menyiapkan tempat untuk menungkapkan cinta kepada da ran . da ran mengiyai dan juga bilang ke kyung jae kalu ayamnya sudah siap untuk dimakan ia kan kebali dan itu membuat kyung jae kecewa.




sementara kyung jae menungu da ran , mari datang dan mengendus ngedus mencium bau masakan di oveb,kyung jae berkata ia tak boleh memegang apa pun di dalam oven , karena ia hanya ingin bersama da ran [kalu jadi ma ri gua maluuu hhehehe tapi ttp ia cntk apalagi ps lewat wkwkwk pnts choong shik terpesona]









Da ran tiba di restoran dan guru NA terlihat sangat gugup . ae kyung membuat alasan untuk pergi terlebih dahulu , tapi dia sengaja mengambil telfon da ran saat keluar,di luar restoran , ponsel nya da ran bunyi dan ae kyung yang menjawabnya kyung jae langsung bertanya mengapa ia belum kembali.ae kyung tau itu suara yoon jae dan diapun mengatakan kalu da ran sedang bersama dengan guru NA yang akan segera mengakui cinta padanya.

 
Setelah kyung jae tutup telfon , ma ri datang lagi menemui dia dengan memnawa sebuah kotak cincin , dia menunjukan pada kyung jae cincin itu , yang past dibeli oleh yoon jae untuk da ran , ma ri mengatakan yoon jae begitu romantis.ma ri bertanya apakah ia bisa tingal dan makan ayam dengan kyung jae tapi kyung jae bilang tidak[huuuuu..maluaku wkwkkw] dia mengaakan bahwa ia ingin kembali ketubuh aslinya maka ia akan membuat dia seekor ayam untuk dia makan

 
Da ran pun pamit kepada guru NA dan bangkit pergi yang ketika keberanian guru na untuk mengtakan pada da ran kalu ia menyukainya dan meminta da ran tingal lebih lama bersmanya , da ran tergagap karena ia telah telah setuju berada di sisi seseorang , tiba tiba ae kyung kembali dan bertanya apkah da ran mendengar kalu guru NA mengaku telah menyukai ae kyung , dia membantu guur na untuk menyelamatkan muka , da ran meningalkan mereka dan berfikir dia slah paham yang pengakuan guru na dia meraih telfonya kembali dari ae kyung dan pergi


Da ran kembali ke rumah kyung jae dan dalan pertengahan jalan ia menjawab telfon,dengan nafas terengah engah da ran mengatakan kalu ia sedang dlam perjalanan ,tapi kyung jae mengatakan untuk da ran tak lagi datang , dan jika ingin makan ayam maka ia harus beli sendiri ,dia bertanya apakah hatinya bergetar saat ia berlari ke arahnya?

Da ran kembali ke rumah kyung jae dan dalan pertengahan jalan ia menjawab telfon,dengan nafas terengah engah da ran mengatakan kalu ia sedang dlam perjalanan ,tapi kyung jae mengatakan untuk da ran tak lagi datang , dan jika ingin makan ayam maka ia harus beli sendiri ,dia bertanya apakah hatinya bergetar saat ia berlari ke arahnya?

 
Kyung jae ingin memenuhi janjinya untuk tak membiarkan ia goyah jadi tak harus kembali ,kyung jae menutup telfonnya ,da ran terlihat sedih dan mempertimbangkan apakah perasaannya goyah ,apakah ia lakukan ini semua utuk yoon jae atau untuk kyung joon
 
Kyung jae ke rumah sakit dan bertemu dengan se young dan menunjukan cincin dan bertanay apakah itu untuknya ,se young mencoba cincin itu namun terlalu kecil untuk ukuran jari manisnya ,kyung jae bia menebak kalu cincin itu untuk da ran dia jadi ingin tau seperti apakah hubungan yoon jae dengan se young ,dengan bertanya pada se young dan membuat alasan kenangakn yang hilang,se young berkata seperti nya goyah dalam menikah , se young berkata untuk kyung jae mengingatnya sendiri dan biarkan orang lain tau semunya.
 
Ibu yoon jae ke restoran mandoo untuk bertemu orang tua da ran orang tua da ran yang tak atau apa apa bertanay aapakha yoon jae dan da ran bertemu lagi? Da ran mengatakan kalu ia akan bailkan,ayahnya k=sedikit kecewa pada putrinya kalu mereka mau menikah menikahlah dengan yoon jae secepatnya maka kalu tidak ia tak mau bertemu dengan yoon je lagi.


Kyung jae bertemu ibunya yoon jae dan bertanya apakah ibunya bertemu dg orng tua da ran ,ibunya mengiyakan kalu orang tuanya da ran terkejut mendegar kalian kembali lagi,ibunya berkata agar ia tak lagi megunakan da ran untuk menyangkal untuk menikahi se young.
Da ran bertemu dengan kyun jae dia mengungkapkan apa yang ayahanya katakan ia harusnya menjawab kalu mereka akan menikah ,da ran mengatakan itu gila dia meinta dia untuk memutuskan lagi – untuk terus melihat dia.atau berhenti? Dia menghitung sampai tiga .kyung jae memutuskan cincin itu tak pas

 
Kyung jae mengatakan kalu sepertinya yoon jae membelikanya untuk da ran .dia mengatakan kepada da ran kalu dia diizinkn untuk memberikan hatinya giyah untuk yoon jae , dan ia ,kang kyung joon tak akan pernah memaksa menginginkan Gil da ran ,da ran dan kyung saling menatap.

Credits by : DramaBeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!