Minggu, 08 Juli 2012

sinopsis Big Episode 10 (part2)

drama yg mmbwt ak ksl gregetan ,penasaran..... kapan yah kyung joon ke diri aslinya.. tunggu ja kelanjtannya ,, senin besok.
Di rumahy sakit se young sudah mendapatkan hasil dari tes DNA dan ibu biologis kyung joon adalah ibunya yoon jae(benerankan kyung joon ma yoon jae tuh adik kakak )



Se young masuk ke dalam kamarnya kyung joon dengan alasan untuk memeriksa dia tapi sebenarnya dia ingin mencari tau tentang kyung joon dari bibinya.dia bertanya apakah ibu kyung joon benar benar ibu kandungnya kyung joon. ? bibi kyung joon mengatakn ya karena bibi melihat ibunya kyung joon hamil se young menarik kesimpulan bahwa kyung joon dilahirkan melalui surrogacy (melahirkan dg ibu penganti) beralih ke ibunya yoon jae yang sedang menatap buku mircle dan berfikir keajaiban apa yang akan terjadi
 
Paman kyung joon dan wakil kepsek datang lagi ke restoran mandoo dan mereka harus menerima karena cinta di masa muda mereka telah hilang, mereka hanya berfikir kalu mereka terlambat bertemu satu sama lain, sehinga mereka harus patah hati .
 
Da ran sedang bersama ae kyung dan da ran meminta pendapatnya untuk memberi dia ide, apa yang bagus untuk menjadi kado ulang tahun , ae kyung mengira kalu da ran akan memberikan hadiah kepada choong shik. Tapi da ran mengatakan kado itu untuk orang lain agar hati orang itu merasa senang , MA RI datang dan mengatakan kalu kado yang paling bagus adalah menemukan dimana ayahnya kyung joon karena ma ri berfikir jika kyung joon sudah bertemu dengan ayahnya kyung joon tak harus bersama da ran lagi da ran berkata pada ma ri untuk tidak berada di sekitar kyung joon lagi tapi ma ri menolak mundur, dia bertekat untuk mencari ayahnya untuk menjadga masa depanya sendiri dan kyung joon (emg kalu begitu kyung joon bsa ska ma lo ….makn hr mkn nyeblin ya si ma ri) 


MA RI menemui  kyung joon dan mengusulkan untuk melakukan pencarian pada ayanhnya dengan mengunakan jasa seorang penyidik ,kyung jae tak mau karena dia tak punya uang , ma ri pun mengatakan kalu da ran yang akan membayar itu semua , karena itu adlah tangung jawab dalam mengurus kyung jae(hello elo enk bgt yah ,,,, #cwh)
Kyung jae pergi ke ruang bermain lagi , seperti biasa anak perempuan mengajak anak laki laki untuk bermain dan anak laki laki tak mau , dan itu membuat kyung joon bertanya tanya apakah ia menjadi beban untuk da ran , ??


Da ran mengataakn dirinya sendiri kalu dia harus memikirkan yoon jae bukan malah memikirkan kado ulang tahun untuk kyung joon. Dan dia jadi bertanya tanya ttg masa depan , bagaimana dia kedepannya apakah masih bersama kyung jae atau bagaimana , dia mencoba mengingat apa yang ia lakukan di ulang tahunnya yoon jae, mereka seharusnya berencana naik sepedah bersama . namun da ran di buat menunggu selama dua jam di hari yang sangat dingin , dan selama ia menunggu dia mengambar gambar di bangku taman tempatnya menungu ,da ran menyemangati dirinya sendiri ,agar tetap fokus pd yoon jae dan tak goyah pada kyung jae
Kyung menatap da ran saat ia membersikan ruang tamu ,tatapan yang sama saat Kyung Joon menatapnya di bis , dan itu membuat da ran tak nyaman , karena dia tahu yang menatapnya bukan yoon jae tapi kyung jae. Da ran yang sedang menyapu lantai , lalu mengatkan kalu pekerjaan nya terlalu banyak + rumah ini terlalu besar , kyung joon mendengarnya langsung panik. Dan dia lalu bertanya “apakah beban nya terlalu banyak karena dirinya ,” ?? kyung jae menawarkan diri kalu dia akan membersihkan rumah , menyapu lantai , mencuci pakaian ,kyung aje juga mengatakan pada da ran agar dia tak usah merasa terbebani oleh kyung joon , hal ini malah membuat da ran berfikir bahwa kyung joon dapat mandiri tanpa dia,

 
Da ran kembali ke kamar dan berfikir kalu dia harus berhenti berfikir ttg kyung jae, dia memutuskan untuk pergi keluar dan meliahat Da Ran pergi .kyung jae menawarkan diri untuk menemaninya ,namun DA Ran menolaknya karena ia ingin pergi sendiri , kyung jae pun berkata pada da ran untuk pergi dan tak merasakan beban apa pun, da dia akan memasak dan membersihkan rumah sendirian dan menunggu da ran , (enaknya … brapa sehari masak kkkkk-)
 da ran langsung pergi dg sepedahnya
ke  bangkunya dulu tempat ia menunggu yoon jae, tetapi dia tak menemukan bagkunya, kyung jae sudah selesai membersihkan rumahnya dan memuji kerja kerasnya . tiba tiba ma ri datang dan masuk ke rumah seperti biasa dia membicarakan ttg cara mencari ayahnya kyung joon, 
Ma ri menunjukan sebuah majalah dari profesor terkenal , dia ingat kalu ayahnya dengan ibunya bertemu di pameran karya profesor ini, dan MA RI dapat info kalu profesor ini yang mengajar di universias nya ibu kyung joon kuliah.  

 

Ayah yoon jae kembali ke korea ,dan bukannya pergi menemui ibunya yoon aje ayahnya meminta sopir untuk membawanya pergi ke seorang profesor,(supir nya muka nya sgt familiar) ayah yoon jae pergi menemui profesor Bang ,ternyata dia adalah profesor yang ada dimajalah yang ditunjukan MA RI kepada kyung joon, profesor Bang mengungkapkan kalu yoon jae setahun yang lalau menemuinya dan bertanya ttg hee seok , dan anaknya ketika di tanya anak itu sudah di temukan ayah yoon jae mengatakan belum,

 
Walaupun sudah mendapatkan petunjuk ,tapi kyung jae tak mau mencari ayahnya , karena ayahnya adlah seseorang yang ada di sisinya di masa depan , dia juga tak mau proaktif menari seseorang(Malesss) tetapi dia merespon ketika di dekati . dia ingin mengandalkan sendiri dia bermaksud untuk menunjukan semua pekerjaan nya kepada da ran tapi si uhmm MA RI  diA malah membuat alasan sakit kepala dan naik ke kamar saat dia ditingalkan sendiri di kamar , MA RI meletakana bantal denagn gambar wajahnya dan berkata kalu dia yang akan menjadi pemilik kamar ini suatu saat nanti (MIMPI,,,,)
 
Da ran ahirnya menemukan bangku itu dan mencoba untuk berfikir ttg yoon jae, dia bersedia untuk menunggu yoon jae datang lagi. Ttapi semakin berfikir ttg yoon jae dia tak merasakan apa apa perasaan utuk yoon jae sepertinya sudah hilang , dan tanpa ia sadari  , perasaannya sudah beralih ke kyung joon , tiba tiba ia mendapatkan pangilan dari Kyung Jae , yang bertanya dimana da ran sekarang , ketika da ran berkata kalu ia sedang berada di taman , Kyung JAE langsung ingin mencarinya, setelah menutup telfon , jantung da ran  berdegup kencang dan dia pun lalu bertanya tanya mengapa saat ia menunggu Kyung Jae jantungnya berdegup kencang , ? dia teringat saat ia menunggu Yoon Jae dulu , hal itu terjadi lagi dengan Kyung Jae ,

Katika Kyung jae datang Da ran langsung bersembunyi di balik pohon dan menelfonnya, dan memberitahukannya bahwa ia sudah tak lagi di taman  setelah Kyung Jae pergi Da Ran bertanya kepda dirinya sendiri mengapa ia melakukan ini.
 
 
Profesor Bang membaca buku Mircle Dan mengatakan dan mengatakan kalu kedua foto malaikat itu adalah kedua anak ayah nya Yoon Jae , Kyung Jae pulang dan membuka kulkas untuk mecari minuman  , saat itu, ia tiba tiba memiliki serangan seperti ktika ia berada di bandara , . kepalanya terasa sangat sangat pusing dan ia pun jatuh di lantai , Di RS tubuh kyung joon untuk keduakalinya tersenatak ke atas. 
 
Ma Ri berada di RS dan mendengarkan para perawat membicarakan kalu tanagn kyung joon bergerak, Ma Ri bejalan ke ruangan itu dan menemukan se young dan suster ada di sana , Da ran ahirnya duduk lagi di bangku yang dulu ia pernah gambar hati, tapi saat ia menyentuh hati di bangku itu ia bertanay tanya mengapa hatinya tak merasakan apa apa . ? dan mengatakan mengapa ia tak bisa merasakan hatinya saat di masa lalu ( karena hatimu telah di berika kepada orang lain#cekilah behh) 
 
Ma Ri telfon bahwa tubuh bergerak di RS Da Ran bertanya tanya apakah jiwa kyung joon kembali ke tubuhnya? Da Ran berjalan pulang , kecemasan dan hawatir akan kyung joon sangat terlihat di wajahnya,?
 
Dia bergegas ke rumah dan menemukan kyung jae terbaring di sofa , dan matanya terpejam , Da Ran berlutut dan bertanya apakh kyung jae baik baik saja , kyung jae perlahan lahan membuka matanya dan berkata ‘guru GILL ,ini aku” dan itu membuktikan kalu kyung jae masih berada di tubuh Yoon Jae .
 
 
Da Ran lega tapi mulai menangis dia sedih karena dia pikir Yoon Jae tak akan kembali , Kyung Jae mengatakan kalu jiwa nya kembali , tapi kali ini lebih lama , dan dia meminta maaf karna Yoon Jae belum kembali , tapi Da ran masih menangis terus menerus. 
 
Kyung jae dapat telfon dari  MA RI  dan ia mengatakan pada ma ri kalu memang ia kembali ke tubuhnya, tapi itu hanya sesaat , ma ri bertanya bagaimana dengan da ran dan kyung joon bilang kalu DA RAN kecewa kalu Yoon jae belum kembali,dan dia sedang menangis di kamarnya,
 
 
Da ran pergi kekamarnya dan terus menangis . dia memarahi dirinya sendiri karena gila , dia bertanya mengapa ia tak mampu mengendalikan perasaanya , kyung jae mendengarkan tangisan da ran dari luar kamarnya, dia mengatakan bahwa seo yoon jae untuk bergegas dan kembali, . di sekolah Ae kyung  meminta izin untuk da ran kepada ibu wakil kepsek dengan alasan bahwa da ran sedang tak enak badan  (sebenarnya kepsek nya dimana sih) 
 
 
Keesokan harinya , DA RAN masih berada di tempat tidurnya , kyung jae datang dan duduk di samping nya dan berkata apakah da ran kecewa, sebelum da ran menyelesaikan kalimatnya kyung jae menawarkan diri untuk membawa da ran ke rumah sakit, kalu dia merasa tak enak badan , tapi DA RAN tak mau untuk menghibur da ran kyung jae menyanyikan lagu kalu perpindahan jiwa iniakan panjang , jadi itu pertanda yoon aje akan kembali , da ran bertanya kepada kyung jae , ketika jiwa kyung joon  kembali ke tubunya , apakah dia fikir da ran akan membiarkan nya pergi? Mendengar pertanyaan itu kyung jae tak menjawab , , kyung jae malah mengatakan kalu dia akan membelika obat untuk da ran dan dia pergi meningalkan da ran sendirian , setelah kyung jae pergi da ran terus menangis dan menangis ( da ran jgn gthu)
 
Se young memberika updet medis kepada ibu yoon jae milik kyung joon , denagn berani se young bertanya apakah kyung joon dan yoon jae adalah saudara . ibunya ahirnya mengakui kalu mereka adlah saudara, karena dia tak  bisa melahirkan seorang anak lagi , maka suaminya memiliki anak dari wanita lain, 
Profesor Bang membaca buku mircle ttg satu anak menyelamatkan anak yang lain,  denagn menjagkau tangannya , se young mengatakan pada ibu  yoon jae bahwa , yoon jae dan kyung joon sudah menagalami kecelakaan yang sama (kayaknya kunci ahir drama nei di buku itu deh wkwkwk) beralih lagi ke profsor, yang mengatakan kalu anak laki laki di takdirkan menyelamtkan satu smaa lainnya, karena cerita ini adalah untuk menyelamatkan jiwa , jadi orang perlu mencintai , untuk melakukannya, 
 
Kyung joon telah menyelamatkan yoon jae , yoon jae mampu bertahan , se young mengatakan kedua orang itu bertemu dalam kecelakaan itu adalah hal yang menakjubkan , tapi ibu yoon jae tak berfikir kalu mereka perlu untuk bertemu , bahkan , selama yoon jae sudah mengingat semuanya ,ibu yoon jae sepertinya sangat membenci kyung joon ,.
 
 
Se young ke kamar kyung joon dan bertanya apa ia harus memberitahu yoon jae , ttg semua yang dia tahu, kyung joon datang ke kamar da ran dan tak menemukan da ran di sana dan ia pun berjalan keluar mencari da ran dan menemukannya di bangku taman ,
 
 
Se young ke kamar kyung joon dan bertanya apa ia harus memberitahu yoon jae , ttg semua yang dia tahu, kyung joon datang ke kamar da ran dan tak menemukan da ran di sana dan ia pun berjalan keluar mencari da ran dan menemukannya di bangku taman ,

1 komentar:

  1. berharap Kyung Joon segera kembali dalam tubuh aslinya.... :)

    BalasHapus

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!