Kamis, 02 Agustus 2012

sinopsis BIG episode 12 (part1)


BIG
Kyung jae meminta da ran berhenti menangis  , karena dia mennugu seseorang , dan kalu tidak berhenti menangis dia akan berusaha merebut hati da ran dan pergi bersamanya , da ran berkata kepada kyung jae untuk tak memperdulikannya , karena bagi da ran ini semua adalah tangung jawabnya sendiri , dan dia sendiri yang mau menikah jadi kalu da ran merasa tersakiti itu juga karena dirinya sendiri,.
 
Kyung jae berkata kalu da ran telah melepas cincin [cincin yoon jae] dan dari saat itu berarti da ran telah memilih kyung joon , tapi jika da ran masih memakai cincin mereka dengan begitu kyung joon dengan janji nya akan pergi meningalkan da ran setelah jiwa mereka kembali lagi , 
 Selama dalam perjalanan kyung joon meminta da ran untuk memikirkan apa yang dia inginkan saja , da ran bertanya mengapa kyung jae begitu santai setelah mengatakan hal seperti itu tapi kata kyung jae dia tak mengharapkan apa apa dari da ran setelah dia tak pernah melepaskan cincin itu dari tangannya , kyung jae pun berkata apakah dia serius untuk mepertimbangkannya
Ibu dan ayah yoon jae sedang membicarakan ttg kyung joon , ibu yoon jae berkata kalu dia sudah tau kalu kyung joon sedang berada di RS dan terbaring koma ,dia juga menatakan kalu yoon jae lah yang menyelamatkannya , ibunya juga berkata kalu yoon jae sedang mencari ayah dari kyung joon, tahun lalu ayah memilih dia dan yoon jae dari pada kyung joon dan hee seok , sekarang ibu yoon jae ingin ayah yoon jae memilih lagi .
 
 
Di rumah da ran . kyung jae memberitahu kepada da ran untuk memakai cincin itu bahkan saat mencuci piring dan mencuci rambutnya , dan melepaskan saat dia mengerjakan pekerjaan rumah . da ran pergi ke kamar nya dan melihat bunga bunga matahari ,

 
Kyung jae milihat da ran mencuci sepatu di halaman dan kyung jae , masih melihat da ran mengenakan cincin itu dan kyung jae pun menawarkan diri untuk mengikatt tali sepatu ketika da ran selesai mencuci , dan dia bertanya kepada da ran apakah da ran tak akan melepaskan cincin itu , dan da ran langsung marah marah dan berkata kalu keadaadaan iyu membuatnya lelah . dengan ekspresi tanpa dosa kyung jae pun bertanya siapakah yang membuat da ran kesal , yoon jae , ibunya yoon jae , ayahnya yoon jae kah , dan da ran mengatakan kalu kyung jae lah yang membuatnya lelah . 

Da ran beralasan karena tak ada yoon jae dia malah bersenang senang dengan kyung jae di sini , dengan itu semua kyung jae malah mengatakan kepada da ran untuk melupakannya dan tak mengambil tangung jawabnya sendiri agar dia tah kelelahan , da ran berkata kalu dia akan menungu yoon jae walaupun sangat berat tapi dia akan ttp menunggu , 
Kyung jae bertanya kepada da ran apakah da ran tak bisa bersamanya dengannya walau pun dia mulai dewasa , da ran menjawab kalu dia tak akan melakukannya lagi , apalagi kyung jae saat ini sudah akan menemukan ayahnya lagi dan kyung jae juga tak lagi memerlukan bantuan atau pun tangung jawabnya lagi  ,semua  pernyataan itu sangat mengangu kyung jae dan dia pun langsung pergi kekamarnya dan berfikir kalu da ran itu benar benar tak akan lagi bersamanya dan dia itu kaan bersama yoon jae , dan dia bejanji untuk menghilang dari da ran


Da ran mengambil katong sampah dan mulai memasukan barang barang pemberian kyung jae , seperti bunga amtahari , walkman yang sudah kyung jae perbaiki , dan alkohol yang sudah berusia 21 tahu , degan kekesalan yang sama , kyung jae juga ingin membuang  barag barang , tapi dia binging tidak ada barang yang bisa ia buang .

 kyung joon menghampiri da ran dan mengatakan kalu dia telah memberikan banyak barang kepada da ran tapi da ran tak pernah memberikan barang apa pun.
 Da ran melihat kantung samapah itu dan merenugkannya dan dia menyadari kalu dia tak pernah memberikan apa pun untuk diberikan kepada kyung jae , kyung jae marah ketika da ran membuang samapah dan ketika. Da ran mengeluarkan bunga bunga matahari , karena bunga itu akan layu karena tak mugkin bertahan lama , kemudian panda ia berbalik dan mengambil panda , dan menatapnya , dan buku cina yang dia bisa guankan ketika ia tak bisa mengujungi cina , dan dibaliknya ia melihat gamabaran cina yang menunjukan da ran sedanga ada di tembok cian , da ran kembali dan membawa semau barang itu ke rumah 
Da ran berjalan ke arah ruang tamu dan melihat kantong samaph itu kosong . dia menagis dan mengaku kalu dia selama ini diam diam menyukai kyung jae .
 
Kyung jae sedang bicara kepada ma ri ttg orang yang mengunjugi tubuhnya di rumah sakit tapi sampai saat ini beliau tak pernah kembali mengujunginya lagi . kyung jae mengatakan walu pun dia tak menemukan ayahnya dia berkata kalu dia mmg tak ingin berhubungan dengan ayahnya lagi . karena dia seorang anak yang tamapat+ cerdas+baik hati . (buahhh ) kyung  jae mengatakan pada ma ri untuk tak meberitahukan itu  kalu sebenarnya dia itu belum menemukan ayahnya dan dia takut kalu da ran akan meningalkannya , ketika menemukan ayahnya , .ma ri mengatakan kalu kyung jae untuk pergi ke AS kalu dia tak menemukan ayahnya , kyung aje berkata kalu dia itu mulai mandiri sejak ulang tahunnya , sehinga tak masalah dia menemukan ayahnay atau pun tidak 

 Bibi dan paman kyung joon sedang mebicarakan masalah perwakialn kyung joon tapi ketika ayahnya yoon jae tiba di restoran mereka , ia menatapa foto ibunya kyung joon , yang berada di dinding .
 
Se young bertemu dengan ibunya yoon jae dan mengatakan kalu ada seorang pria yang mengunjungi kyung joon , dan ibunya yoon jae pun berkata kalu da ran akan meningalkan yoon jae ketika semua ingatakan yoon jae sudah puliha lagi . ini sanagt menganehkan bagi se young karena dimata yoon jae da ran itu wanita yang sanagt baik , ibunya yoon jae berkata kalu dia tak pernah menyukai da ran sebagai  menantunya .
 
Da ran sedang bmempersiapkan diri untuk pergi berhkemah dengan keluarganya  dan dia berkata kalau kyung jae tak bisa ikut kemah karena ada renana denagn orang tauanya , dan kemudian dia tak ingin pergi , da ran memberitahu keluarganya kalu mereka hanya bertengkar dan mendesak semua orang untuk masuk mobil dan berlibur , setelah mereka pergi , kyung jae menyesal karena tak ikut serta dg keluarga da ran .
 
Kyung jae pergi untuk membuang baranag abranag da ran karena dia berencana untuk pergi , tapi dia melihat barang banrang milik da ran yang da ran ambil dari temapt sampah  kyung aje tersenyum dan pergi untuk menempatkan barang-barang yang sudah dia buang kembali ke tempatnya .
 
 

Walu pun da ran mengatakan kalu tak usah menghubungi kyung jae , namun setiap orang di keluarganya mengirimi sms kepada kyung jae , ayah hanya ingin ia mengambil batu menantu untuknya , ibu hanya ingin kyung jae makan kimbab bikinanya dan menebak isianya , sedangkan choong shik meminta dia untuk datang dan tak melewatkan untuk pergi bersantai ,
 
Di perkemahan da ran mencari batu untuk kyung joon, dia memilih samapi dia menemukan batu yang benar benar mirip dengan kepriabdian kyung joon dia memnecet batu tersebut sambil maraah lalu tersenyum , ketiak da ran kembali ke perkemahan dia menemukan perkemahan kosong ,dan bertanya tanya kemana semua orang pergi . 
 

Tiba tiba suara seseorang pria yang bertanya apakah dia sendirian ,, da ran berbalik dan terkejut meliaht kyung jae disamping , denagn berpakaian untuk berkemah dan ransel .
Keluarga da ran gembira melakuakn perjalanan pulang , mereka suda bisa membuat da ran dan kyung jae bersama sama , mereka bahkan menagmbil mobil agar da ran dan kyung jae terjebak di perkemahan sampai besok.
Kyung jae melihat batu yang berada di sampingnya , dan melemparkan salah satunya . kyung jae berdiri untuk jalan jalan namun da ran tak mau saat kyung jae menyuruhnya menunggu dikemaahn untuk menjaga barang abarnag mereka . 
 

Mereka ahirnay berjalan jalana dan da ran melihat beberapa bunga matahari liar, dan mengangumi bunga bunga trsbt. Kyung jae berkata mengapa dia membuang bunga matahari pemberiannya  ,

 
Da ran tak memperduliakn pertanyaan kyung jae , dia malah berfoto ria dengan bunga bunga matahari . meliaht semua itu kyung jae ikut berfoto juga dan membuat foto foto denagn pose yang sanagt lucu .
 
Setelah itu mereka pergi bermain dia air , dan lengan besarnya yoon jae , kali ini kyung jae mengangkat tubuh da ran ke pundaknya


 
Mereka pergi ke toko untuk beli makanan ringan , ketia mereka di puji pasanagn yang serasi oleh kasir , da ran menyebut kyung aje sebagi adiknya bukan suaminya , da ran menemui seorang laki laki dan menyapanya dengan hangat , da ran lalu bertanya apakah ada tempat mengajar di pedesaan ini , kyung jae mengajaka da ran pergi , dan da ran memberikan nomornya pada laki laki itu sehinga ia dapat menghubunginya mengenai pekerjaan .
 
Kyung jae dan da ran kembali ke perkemahan , dan ada seorang gadis yang mendekati mereka dan meminta kyung jae untuk membantu mendirikan tenda mereka , kyung jae tahu da ran tak terlalu menyukainya , sehingga kyung jae denagn senang hati membantu wanita wanita itu, dan kyung jae berhasil membuat da ran kesal.



Setelah kyung jae kemabli , da ran menginginkanya kalu waniat wanita , yang abru saja dia bantu , lebih tua , dan mereka meminta nomor telfon dan memberikanya seorang gadis yang suka  padanya. Kyung Jae pun mengingatkan Da Ran bahwa dia masih bisa datang padanya  jika dia melepas cincinnya
 
Ayah Yoon Jae bertemu dengan bibi dan paman Kyung Joon dan mengungkapkan bahwa ia adalah ayah Kyung Joon. Ketika bibi dan pamannya menolak dengan tawaran ayah untuk membawa Kyung Joon kembali ke AS, ayah Yoon Jae memberitahu mereka kalau  mereka dapat terus mengelola harta warisan milik Kyung Joon, karena ia hanya ingin merawat tubuh Kyung Joon.
 

Setelah itu ayah Yoon Jae menemui ibu Yoon Jae yang terkejut karena suaminya berani memilih Kyung Joon.  Ayah berencana untuk membawa  Kyung Joon kembali ke AS setelah hari ulang tahunnya. Ibu Yoon Jae mengatakan kalau hari itu, bukan hari ulang tahun Kyung Joon tapi adalah hari dimana Yoon Jae dilahirkan kembali

 
Kyung Jae dan Da Ran bertengkar di tenda mereka. Kyung Jae mengancam dia akan menemui wanita-wanita itu lagi, sedangkan Da Ran bisa menemui laki-laki yang ditemui ditoko tadi. Da Ran pergi dan memintanya untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Setelah Da Ran pergi, Kyung Jae menghapus gambar yang ada  di kameranya, namun ketika ia melihat batu yang dia lempar tadi ada di kemah. Hal ini membuat Jae Kyung bahagia lagi
 
Da Ran berubah pikiran dan kembali ke perkemahan. Dia takut Kyung Jae bisa benar-benar super yang baik pada  seorang gadis ketika dia ingin, jadi dia tidak ingin gadis-gadis jatuh cinta padanya. Sepanjang jalan, ia melihat Kyung Jae membawa lentera datang ke arahnya. Kyung Jae  mengeluh seharusnya  dia menuju ke tenda wanita-wanita itu  tapi dia malah  datang untuk mencari Da Ran untuk memberi penerangan. Da Ran  mengatakan pada Kyung Jae  untuk menunggu karena dia perlu pergi ke tenda laki-laki itu  untuk menanyakan sesuatu. Kyung Jae pun langsung memperingatkan Da Ran kalau dia tidak segera kembali, ia mungkin tergoda dan pergi dengan wanita-wanita cantik itu. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!