Jumat, 04 Mei 2012

Supernova Tunjukkan Popularitas Luar Biasa di Jepang

Supernova Tunjukkan Popularitas Luar Biasa di Jepang

Supernova foto: sodahead.com
Dilansir koreaboo.com, pada 25 April lalu, Mnet memang menggelar acara di Jepang yakni di Saitama Arena dengan bintang tamu berbagai artis Korea. Supernova yang baru saja comeback di industri musik K-Pop dengan Stupid Girl mendapat sambutan luar biasa.
Sebelum tampil dalam acara itu, sebuah video ketika Supernova tiba di bandara Haneda, begitu memperlihatkan antusias penggemar mereka di Jepang. Bahkan dari sekitar 10 ribu penonton yang menonton acara Mnet, sekitar 6 ribu di antaranya adalah fans Supernova.
Meskipun popularitas Supernova memang bisa dibilang luar biasa di Jepang, namun penyelenggara acara itu tetap terkejut dengan tidak memperkirakan jumlah fans mereka yang datang. Para penggemar itu bahkan terus bernyanyi selama penampilan Supernova. Dengan nama fans di Jepang, Milky Way, Supernova berhasil membuat acara itu sebagai panggung mereka.

Dalam acara itu, Supernova menampilkan lagu Stupid Love dan Saturday. Dan saat acara akhir, Supernova tampil di panggung bersama Shinwa yang menyanyikan lagu Perfect Man. Setelah ini, Supernova dijadwalkan untuk melakukan tur mini di Jepang sekaligus perilisan single terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!