Selasa, 01 Mei 2012

jessica Alba Mengaku Kagum Pada Film Korea


Jessica Alba Mengaku Kagum Pada Film Koreakl - Aktris Hollywood Jessica Alba mengungkapkan kekagumannya pada film Korea. Jessica yang tampil di salah satu episode BAEK JI YEON’S PEOPLE INSIDE di tvN baru-baru ini menunjukkan bahwa ia tertarik pada film Korea dan sutradara Park Chan Wook. Park Chan Wook adalah sutradara dari film OLD BOY yang memenangkan Cannes Grand Prix. Jessica berkomentar soal film ini, "Karakter-karakter (dalam film OLD BOY) sangat kuat dan kompleks, tapi mereka tampak seperti 'musik' di mataku. Jika aku bertemu dengan Park Chan Wook secara langsung mungkin aku akan pingsan. Jika ia datang ke PEOPLE INSIDE, tolong hubungi aku."

Jika aku bertemu dengan Park Chan Wook secara langsung mungkin aku akan pingsan. Jika ia datang ke PEOPLE INSIDE, tolong hubungi aku
Jessica Alba
 

Lebih lanjut Jessica mengatakan keinginannya untuk membuat film di Korea. "Aku ingin membuat sebuah film aksi di Korea suatu saat nanti," ungkapnya.

Jessica Alba in Korea
Jessica Alba di acara BAEK JI Yeon’s People Inside foto: Soompi.com
Kedatangan artis Hollywood tersebut di Korea adalah untuk sebuah kunjungan bersama dengan suami dan kedua anaknya. Foto-fotonya selama di Korea pun kini mulai beredar di internet. Kira-kira bagaimana ya film yang akan dibuat Jessica nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!