Selasa, 27 Maret 2012

rencana menikah leeteuk ingin undang 40 ribu orang






dalam episode terbaru we god merried membahas topik di manna leader super junior,leeteuk memberikan saran kepada donghae yang juga sedang melakukan kencan dengan istri virtualnya son eun seo
leeteuk berkata  "tempat dimana aku akn menggelah pernikahan adalah jamsil stadium akan ada sekitar 40-50 ribu tamu di lokasi itu,aku berencana datang menggunakan helikopter dan mendarat di tengah stadion setelah itu aku akan mengelilingi stadion menggunakan limusin"
dilansir soompi .com leeteuk melanjutkan "selama setengah acara itu aku akan bernyanyi penyanyi pernikahan dan berikutnya aku akan mengelah upacara pernikahan "
mendengar itu istri virtual leeteuk kang sora tampak sanggat terkejud mendenggarnya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!