Senin, 09 April 2012

berita : SS4 prancis , suju suksess hadirkan 7 ribu ELF

SS4 Perancis, SuJu Sukses Hadirkan 7 Ribu ELF

Senin, 09 April 2012 

Super Junior

 |
SS4 Perancis, SuJu Sukses Hadirkan 7 Ribu ELF
Super Junior foto: allkpop.com



Kapanlagi.com - Meski tanpa pernah melakukan promo album di luar negeri atau meraih penghargaan musik luar negeri, popularitas Super Junior sudah dikenal sebagai salah satu boy grup Asia papan atas. Saat menggelar rangkaian tur dunianya yang keempat kali, Super Show 4 (SS4) di Paris, Perancis, Super Junior berhasil melakukannya dengan sangat sukses.
Dilansir allkpop.com, Jumat (6/4), SuJu menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser solo di Perancis. Bertempat di gedung konser populer Le Zenith De Paris yang pernah menjadi lokasi konser Rihanna, ELF dari Eropa memenuhi lokasi itu. Tidak hanya ELF Perancis, namun juga ELF dari Inggris, Jerman, Hungaria, Polandia dan banyak lainnya hadir berkumpul membirukan lokasi.

Berhasil mendatangkan 7.000 ELF, SuJu hadir dengan menampilkan lagu populer mereka seperti Sorry Sorry, Mr. Simple dan lainnya. Meski konser di Eropa, namun suasana saat konser sama seperti saat SuJu menggelar Super Show di Asia. Lantaran seluruh ELF Eropa ikut bernyanyi dan begitu antusias dengan penampilan mereka.
Saat konser pula, ELF mengejutkan SuJu dengan sebuah kejutan manis dengan nyanyian selamat ulang tahun dengan cahaya untuk dua member SuJu yakni Eunhyuk dan Siwon yang saat itu sama-sama berulang tahun di awal April. SS4 selanjutnya akan menuju Shanghai, China pada 14 April dan Jakarta, Indonesia pada 28-29 April mendatang. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!