Kamis, 05 April 2012

ratu tega-dragon boys

Lirik Lagu Dragon Boyz – Ratu Tega


kini ku tahu siapa kamu
selama ini kau menduakan aku
kamu memang si ratu tega
tega mainkan perasaanku
kini ku tahu siapa kamu
terungkap semua kejahatanmu
tertangkap basah kedua mataku
kau sedang bersama simpananmu
gak punya cinta, gak punya hati
dulu ku cinta, kini aku benci
janji setia malah berdusta
jahat jahat jahat itulah kamu
kini ku tahu siapa kamu
selama ini kau menduakan aku
kamu memang si ratu tega
tega mainkan perasaanku
gak punya cinta, gak punya hati
dulu ku cinta, kini aku benci
janji setia malah berdusta
jahat jahat jahat itulah kamu
*courtesy of FunLirik.com
gak punya cinta, gak punya hati (hati)
dulu ku cinta, kini aku benci (benci)
janji setia malah berdusta
jahat jahat jahat kau memang jahat
jahat jahat jahat itulah kamu

SUKA DENGAN LAGU INI? PASANG LIRIKNYA DI SITUS/BLOG ANDA!

*copy-paste kode di atas pada Blog / Facebook Anda


Koleksi lirik album lagu Dragon Boyz yang lainnya.

Lirik Lagu Lainnya Belum Tersedia


Komentar untuk meningkatkan kualitas musik Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!