Senin, 09 April 2012

BERITA : ZE:A Persiapan Comeback

ZE:A Persiapan Comeback


B2ST


ZE:A Persiapan Comeback
ZE:A
Kapanlagi.com - Mungkin beberapa orang yang memang fans K-POP khususnya boyband, tentu sudah tidak asing lagi dengan ZE:A, boyband  yang terdiri dari Kevin, Kwanghee, Siwan, Joonyoung, Taeheon, Heecheol, Minwoo, Hyunshik dan Dongjun. Semenjak penampilan pertama di KBS Music Bank 2010, menarik perhatian, karena single yang berjudul Mazeltov, cukup easy listening.
Tidak hanya di Korea, perjalanan karir mereka dapat dibilang cukup mulus, 2010-2011, mereka sudah padat dengan Asian Tour dan debutnya di Jepang.
Tahun 2012 ini, mereka akan merencanakan rilis comeback mereka, sekitar bulan Mei. Nah, bagi kamu yang Fans berat ZE:A, www.yes24.co.id, akan memberikan CD Album ZE:A Exciting, lengkap dengan tanda tangan para personel, bila membeli minimum 5 CD / DVD K-POP. CD ZE:A Exciting dengan tanda tangan para personel ini, limited stock. Khusus bulan April ini, www.yes24.co.id juga memberikan special discount untuk CD dan DVD K-POP sebesar 40%.  Event ini berlangsung dari tanggal 2 April – 30 April 2012.
Beast - Photobook: The Selection of BEAST [International Edition]

Big Bang - 5th Mini Album : Alive (Random version)

[DVD] CNBLUE - Blue Storm (Limited Edition)

f(x) 1st Album - Pinnochio (100p pictorial)

Se7en (Seven) - New Mini Album

[CD+DVD]Shinee - The First [Limited Edition]

Super Junior 3rd Asia Tour : Super Show 3

IU 2nd Album - Last Fantasy

Soo, jangan sampai kehabisan yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!