Rabu, 11 April 2012

BERITA : Kim Hyung Joon Sukses Gelar Tur Jepang Pertama!

Kim Hyung Joon Sukses Gelar Tur Jepang Pertama!


Kim Hyung Joon


Kim Hyung Joon Sukses Gelar Tur Jepang Pertama!
Kim Hyung Joon foto: kpopstarz.com 
 
 
 
Kapanlagi.com - Member boyband SS501 yang kini sibuk berkarir solo, Kim Hyung Joon baru saja menggelar tur eksklusif di Jepang bertajuk KIMHYUNGJOON 2012 1st Story in Japan yang dilakukan pada 29 Maret - 7 April lalu.Dilansir kpopstarz.com, konser itu sendiri dimulai di Osaka lalu ke Nagoya dan berakhir di Tokyo dengan jadwal 6 kali. Dirinya juga menyanyikan lagu dari album Jepangnya, LONG NIGHT, termasuk Girls dan oH! ah! Bahkan tata bahasa Jepangnya pun terdengar lebih bagus.
Lebih istimewanya lagi, Hyung Joon juga terlibat dalam drama Sunshine Girls yang tayang di KNTV Jepang. Di mana dirinya tampil dengan pesona sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi, yang pasti membuat fans semakin tertarik.
Dalam konser itu juga menampilkan cerita di balik proses produksi. Hyung Joon menyatakan, "Aku sangat bahagia bisa tampil di depan para penggemar seperti sudah lama sekali. Aku sangat berterima kasih pada mereka yang selalu mendukungku, dan aku ada di sini karena mereka."
Selain itu, Hyung Joon juga tampil di drama SBS, I Love You yang akan mulai tayang pada 16 April mendatang. Dirinya berperan sebagai seorang pekerja pelayan publik yang cerdas bernama Jung Min Jae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!