Senin, 09 April 2012

berita : IU siap mulai tur konser solo

IU Siap Memulai Tur Konser Solo

Senin, 09 April 2012 

IU

 
IU Siap Memulai Tur Konser Solo
IU foto: istimewa



Kapanlagi.com - Penyanyi muda asal Korea, IU, siap memulai tur konser solo pertamanya sejak ia debut empat tahun yang lalu. Agensi yang menaungi IU mengatakan bahwa IU akan menyelenggarakan tur ke enam kota di Korea yang dimulai dengan konsernya di Seoul. Seperti yang dilansir oleh Korea.com, konser yang bertajuk 'Real Fantasy' ini mengombinasikan berbagai elemen antara fantasi dan kenyataan seperti yang dibawakan IU lewat lagu hits terbarunya. Untuk menarik perhatian publik terkait kualitas konser tersebut, gelaran ini akan diselenggarakan di teater berukuran medium, dan bukan stadion atau pun balai konser dengan kapasitas yang sangat besar.
"IU ingin membayar cinta yang ia terima dari para penggemarnya selama 4 tahun ini. Ia akan berpartisipasi di setiap proses produksi, dan mengunjungi berbagai kota adalah cita-cita IU," ungkap salah satu perwakilan dari Loen Entertainment.
Setelah mengawali konsernya di Seoul nanti, IU akan melanjutkan konser tunggalnya ke Ulsan; Jeonju, North Jeolla; Suwon, Gyeonggi; Busan; dan Daegu. Agensi IU pun berjanji akan menunjukkan kualitas IU dengan maksimal.
"Semangat IU dan kualitasnya sebagai seorang penyanyi akan jelas terlihat lewat konser ini," pungkas perwakilan Loen Entertainment. Tiket untuk performance IU di Seoul akan mulai dijual pada 17 April. (enk/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!