Rabu, 11 April 2012

BERITA HARI INI 11 APRIL : Hidup Hemat Ala Lee Joon MBLAQ

Hidup Hemat Ala Lee Joon MBLAQ


Hidup Hemat Ala Lee Joon MBLAQKapanlagi.com - Salah seorang member MBLAQ yaitu Lee Joon ternyata termasuk orang yang begitu hemat. Hal itu terungkap kala Lee Joon menceritakan tentang kepribadiannya tersebut dalam acara 1 Vs 100 yang tayang di KBS 2TV.
"Sejak kecil orang tuaku mendidik untuk hidup hemat, dan saat ini hal itu sudah menjadi lifestyle buatku. Aku tidak menyukai mengeluarkan uang, dan jika aku memiliki uang aku akan menabungnya untuk membeli rumah," tutur pria ini seperti dilansir Allkpop.
Saking hematnya, Lee Joon bahkan tidak menggunakan uang tersebut untuk keperluan sehari-hari. Kebanyakan uangnya hanya terpakai ketika ia naik subway atau taksi.
"Perusahaan menyiapkan makanan untuk kami, dan pakaian yang kami pakai bukan milik kami juga. Jika aku ingin pergi ke suatu tempat, mereka mengantar kami dengan mobil perusahaan, dan jika aku perlu air, aku bisa mendapatkan di tempat kerja," katanya.
"Aku tidak memiliki tempat-tempat untuk menghabiskan uang, jadi aku tidak memiliki limit uang pengeluaran," ucapnya. "Selain subway dan taksi, aku tidak terlalu mengeluarkan uang," ungkapnya.
Dalam episode tersebut, selain Lee Joon ada juga Shinsadong Tiger sebagai bintang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!