Rabu, 04 April 2012

1) Cerita tentang Yesung dan kura-kuranya

1) Cerita tentang Yesung dan kura-kuranya
Yesung, salah satu anggota yang mempunuai suara paling bagus di Super Junior, dan dia memang sangat baik, sampai-sampai mungkin dia akan membuatmu sampai tidak bisa berkata apa-apa, dan seringkali dia memandang dengan tatapan kosong, sangat berbeda dengan artis yang sering kamu lihat di panggung. Sangat menggemaskan, anggota Super Junior yang satu ini. Mungkin karena kepribadiannyalah, satu kalimat yang akan langsung masuk ke pikiranmu adalah dia sedikit berpikiran sederhana [T/N: Note, the author doesn't mean this in a bad manner, but rather an affectionate manner. In Japanese, he would be referred to as a 天然ボケ and the closest thing I can get to in English is either blur case/clueless. Or well. Natural airhead? XD;]
Ceritanya terjadi ketika sedang di asrama. Aku menyebutkan ini sebelumnya bahwa dia sangat mudah bosan, dan dia tidak suka sendirian.
Suatu hari, ketika Yesung masuk ke kamar Heechul, dia menemukan “Aku tidak tahan sendirian”-nya Heechul sudah mendapatkan satu kucing! Jadi dia berpikir, “Aku juga harus punya binatang peliharaan juga. Mungkin aku tidak akan merasa sendirian dan bosan.” dan lalu dia langsung mencari binatang peliharaannya sendiri.
Binatang yang akhirnya dia beli ada sebuah kura-kura [T/N: Judging from the pictures of Ddangkoma, it’s a box tortoise.)
Kura-kura yang harganya 350,000 won.
Di Jepang, mata uang yen sekitar 30,500 ~ 30.600 yen. Pada awalnya, dia memperlakukan peliharaannya itu dengan baik, selalu memberikan kasih sayang, bahkan memberikan nama yang lucu.
Yesung menamainya “Ddangkoma” (bahasa Jepang artinya Chibi / kecil atau kerdil dalam bahasa inggris).
Ddangkoma, yang menjadi  – teman main? keluarga? – Yesung, binatang peliharaannya itu di berikan rumah dengan tempat dari kaca seperti bentuk akuarium. Tidak seperti kucungnya Heechul yang bisa diajak main, kura-kura Yesung tidak lebih seekor binatang peliharaan yang hanya bisa dilihat melalui kaca saja.
Untuk seseorang yang membeli seekor binatang peliharaan untuk menghilangkan kejenuhan, setelah menonton kura-kuranya selama berjam-jam, malah akan membuat dirinya SEMAKIN membosankan.
…Entah kenapa, sepertinya memang ini yang ingin dilakukan Yesung bukan?
2) Apakah Siwon OK OK saja jika nanti menikah?!
Sebagai seorang fan, ketika kamu mendengar tentang idola kamu terlibat di suatu hubungan ataupun akan menikah, apakah kamu akan iri dan langsung cemburu?
Ini adalah suatu rumor dari member yang paling karismatik di grup ini, Choi Siwon.
Siwon tinggal di Gangnam district di Seoul. Jika kamu bandingkan di Jepang, tempat tinggalnya seperti di Ginza atau Roppongi (T/N: Idk anything about Korea, but if we’re talking about Ginza or Roppongi, you can compare that to say, the more expensive areas of L.A? Not quite Beverly Hills status yet, but close.). Siwon adalah anak dari seorang pimpinan perusahaan perdagangan, dan mungkin bisa dibilang seorang pemuda ‘mulia’. Rumor berkembang di sekitar fans bilang :
“Di kontraknya Siwon oppa, disitu tertulis dia bisa menikah walaupun dia masih mengikuti kegiatan Super Junior, ataupun masih di dunia hiburan.”
Ketika aku (penulis) berpikir, “Itu sama sekali tidak benar…”, sepertinya bagiku seperti “Jika itu Siwon, maka itu mungkin hanya satu pengecualian yang dibuat” – Aku (penulis) sama sekali tidak bisa membayangkannya di kepalaku.
Ini bukan hanya sebuah desas desus diantara fans tapi sebenarnya di kontraknya itu sendiri, maka itu adalah salah satu kondisi yang unik *tertawa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

annyeoung haseo .
gomawo chingu atas kunjugannya .
jangan jadi silent raeder ya !!!